Thursday, July 25, 2024

DPRD Provinsi NTT “Kutuk” Pelaku Penikaman Siswa Di Sabu Raijua

-

Kupang,lensantt.com – Seluruh Anggota  Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) provinsi NTT mengutuk pelaku penikaman 7 orang siswa di SDN 1 Seba  kabupaten Sabu Raijua yang terjadi pada Selasa (13/12/2016).

“Kami mengutuk keras pelaku penikaman 7 orang siswa sd di sabu tersebut,” Kata Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT Nelson Matara saat menggelar rapat pimpinan Selasa  (13/12/2016) di ruang rapat Kantor  DPRD Provinsi NTT.

Selain itu dalam rapat tersebut DPRD juga meminta, supaya pihak kepolisian segera mengumumkan nama pelaku dan motif penikaman yang dilakukan oleh pelaku sehingga tidak menimbulkan gejolak yang semakin besar di kalangan masyarakat.

Baca Juga : Pelaku Penikaman Siswa Disabu Tewas Di Hajar Masa

“Dalam rekomendasi tersebut kami juga meminta supaya pihak Pilda NTT segera menyampaikan secara terbuka nama pelaku dan motiv penikaman yang dilakukan,” jelasnya.

Pihak Kepolisian juga diminta agar segera melakukan pengamanan disemua kabipaten kota terutama di Kota Kupang sebagai barometer provinsi NTT.”Kami harap puhak kepolisian segera melakukan pengamnanan di semua kabupaten khusunya di kota kupang,” tegasnya.

 

Pihak DPRD Provinsi NTT juga, kan melakukan koordinasi dengan seluruh pimpinan umat beragama dlam rangka himbaun ke masyrakat agar tetap tenang dengan situasi yang terjadi di kabupaten sabu raijua.

“Kami akan lakukan koordinasi dengan pemuka agama yang ada di NTT,” Pungkasnya. (ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories