Doa Siswi SMA Untuk Jefry Riwu Kore

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – ketika perjuangan itu hanya untuk masyrakat maka dukungan materil maupun doa dengan sendirinya mengalir. Kali ini Doa tulus Lidia Natalia seorang siswi Sekolah Menengah Khatolik(SMK) Goivani Kupang untuk Calon Walikota Kupang Jefry Riwu Kore.

“Saya berdoa biar pak Jefry selalu mendapat rejeki dan semua yang dilakukan dapat  berhasil  terutama untuk warga kota kupang,” Kata Lidia Natilia Kepada wartawan saat menerima beasiswa PIP di Bank BNI Cabang Kuanino Selasa (10/01/2017).

Menurut dia, tidak ada yang dapat ia perbuat untuk membantu Jefry Riwu Kore saat perhelatan pilkada Februari 2017. Hanya doa yang ia sampaikan semoga semua jalan dapat dipermudah.

“Saya tidak dapat membantu pak jefry secara materil tapi doa tulus saya naikan kepada yang kuasa supaya jalan pak jefry selalu dimuluskan,” kata dia.

Ditanya terkait bantuan beasiswa PIP Natalia mengegaskan, dalam himpitan ekonomi saat ini beasiswa tersebut sangat membantu dirinya dan kelauarga karena nilai yang diterima sangat besar.

“Saya pikir beasiswa ini sangat membantu nilai satu juta untuk kami itu terlalu besar dan bisa membatu kami dalam hal pendidikan,” kata dia.

Dia mengharpakan beasiswa PIP untuk pelajar di Kota kupang Jangan berhenti sehingga para pelajar terus bersemangat dalam menjalani kegiatan Belajar Mengajar. “Saya harap beasiswa ini dilanjutkan,” tegasnya.

Soal kisruh yang terjadi ia mengatakan, sebagai pelajar dirinya tidak tahu menahu tentang hal tersebut namun dia mengaharapkan supaya semua bantuan yang diberikan untuk para pelajar kota kupang harus  diakomodir.

“Soal itu saya tidak tahu menahu tapi kalau saya pikir asa bantuan untuk kami ya.. diterima saja,” jelasnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts