Tuesday, July 23, 2024

Diserbu Wartawan Saat Mendaftar, Elas Djawamara Sukses Jabat Wakil Ketua Bidang Media Partai NaSdem

-

Kupang,lensantt.com – Partai Nasional Demokrat ( NaSdem) Resmi mendaftar Bacaleg  ke KPU Provinsi tahun 2024 pada Kamis, (11/05/2024)

Kedatangan Partai besutan Surya Paloh ini di antar dengan tarian Tokesi dengan pakaian adat Alor. Partai NaSdem merupakan Partai ke Emapat yang medaftar ke KPU Provinsi NTT.
Uniknya, dari bebarapa partai yang mendaftar NaSdem paling banyak di liput oleh waratawan tercatatat sekitar 45 Orang awak media bauk itu, online, cetak maupun televisi.
Kejadian tersebut menjadi kesuksesan Elas Djawamara yang menyandang jabatan Wakil Ketua Bidang Media pafa DPD artai NaSdem Provinsi NTT.
Kepada media ini Kamis, (11/05/2023) Elas Djawamara menjelaskan, Banyaknya jurnalis tersebut karena hubungan baik Partai NaSdem dengan para awak media.
“Ini karna hubungan baik yang kita jalin dengaj awak media,” jelasnya.
Ia menambahkan, bukan hanya jurnalis tapi Partai NasDem tentunya menyalurkan kebaikan kepada semua otang. ” Kita baik dengan semua oran ” jelasnya.
Ia berharap agar, dukungan jurnalis dan semua warga NTT mendukung Partai NaSdem untuk memenangkan perhelatan politik 2024 mendatang.
” Kami harapkan dukungan dari semua pihak,”  Kata dia.(ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories