Thursday, July 25, 2024

Dinilai Berkualitas, Swiss Berlin Hotel Perpanjang Kontrak Dengan Fransico Bessi

-

Kupang,lensantt.com – Senin (06/07/2017) Swiss Berlin Hotel Kembali memperpanjang kontrak kerja sama dengan Pengacara Muda Fransisco Bernando Bessi dan  rekan sebagai kuasa hukum pada hotel tersebut. Saat ini Bessi dipercaya sebagai kuasa Hukum memasuki  tahun ke-empat.

“Saya sudah dipercaya sebagai kuasa hukum dihotel ini selama emapat tahun, “ kata Bessi.

Dia menjelaskan, selama menjadi kuasa hukum Swiss Berlin Hotel dirinya sudah menangani ratusan kasus. Namun, sebagian besar permasalahan yang terjadi karyawan dan pihak Hotel  diselesaikan secara kekeluargaan.

“Hampir semua kasus kami selesaikan secra kekeluargaan,” kata dia.

Sebagai kuasa hukum kata Bessi, dirinya berusaha untuk membangun komonikasi baik dengan karyawan sehingga jika terjadi konflik dapat diselesaikan secara baik. “Saya berusaha membangun komonikai baik dengan karyawan.” Jelasnya.

Bessi juga berkomitmen, untuk menjaga kepercayaan dan siap mengawal semua permasalahan yang terjadi di hotel tersebut. Dia menambahkan, sebagai pengacara muda dia juga harus  menunjukan diri sebagai pengacara yang berkualitas.

“Saya komitmen untuk menyelesaiakan semua permasalahan yang terjadi di hotel ini, “ tegasnya.

Sementara itu General Manager (GM) swiss Berlin Hotel Ivan Prawoto kepada media menjelaskan,  Fransisco Bernando Bessi merupakan salah satu pengacara yang berkualitas di NTT sehingga Pihak managemen hotel memberikan kepercayaan kepada Bessi.

“Kami berikan kepercyaan ini karena pak Fransisco merupakan salah pengacara yang berkualitas di provinsi NTT,” Ujarnya.

Saat ini lanjutnya, Soal Masalah hukum yang terjadi pihak managemen hotel memberikan kepercayaan penuh kepada Fransisco Bernando Bessi Dan rekan.”Kami berikan kepercyaan penuh kepada pak Fransisco,” tegasnya.

Soal upah karyawan Ivan menegaskan, saat ini seluruh karyawan diupah dangan standar Upah Minimmum Kabupaten/Kota (UMK).”Kami gaji karyawan gunakan UMK,” tegasnya. (Ikz).

 

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories