Jakarta,lensantt.com – Dalam upaya membantu pemerintah melawan Covid-19, Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Jakarta Raya menyelenggarakan vaksinasi di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 24 Jakarta, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (12/8).

“Saya berharap dengan adanya vaksin ini sebagai ikhtiar kita dalam mencoba keluar dari pandemi yang telah lama mewabah di negara kita,” ujar Ketua Satgas Lawan Covid-19 SEMMI Jakarta Raya, Febriansyah Putra, dalam sambutannya dihadapan lebih dari 250 peserta vaksin.

Vaknisasi, lanjut Febriansyah, penting untuk meningkatkan herd imunity atau kekebalan komunal sehingga penyebaran Covid-19 bisa ditekan.

“Alhamdulillah kegiatan ini diselenggarakan oleh Satgas Lawan COVID-19 SEMMI, Mabes Polri dan BEM STMIK Mercusuar,” katanya.

Baca Juga :  Luar Biasa!!! Cokelat GAURA Asal Sumba segera di Export ke Empat Negara

Selain itu, tambah Febriansyah, kegiatan vaksinasi Satgas Lawan Covid-19 SEMMI Jakarta Raya ini juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Ketua Komite 3 DPD RI, Sylviana Murni, Walikota Jakarta Timur, Kapolres Jakarta Timur, Dandim Jakarta Timur, dan tamu undangan lainnya.

“Terima kasih atas kehadiran pejabat pemerintahan provinsi DKI Jakarta, Anggota DPD dari dapil DKI Jakarta serta dari Mabes Polri,” katanya.

Ditempat yang sama, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengapresiasi langkah Polri untuk bersinergi dengan Satgas Lawan Covid-19 SEMMI dalam upaya percepatan vaksinasi.

“Semoga dengan sinergi antara Polri dan Satgas Lawan Covid-19 SEMMI Jakarta Raya ini dapat terus dipertahankan, karena untuk melawan Covid-19 kita harus selalu bersinergi dan bergandengan tangan,” tuturnya- (Erick Hello)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here