Dari Panen Rejeki BPD, Bank NTT Cabang Ruteng Dapat 100 Juta

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) Cabang Ruteng panen hadiah 100 Juta Rupiah di Undian Nasional Simpeda  yang diselenggarakan oleh Bank Pembangunan Daerah se-Indonesia, yang digelar di Pelabuhan Peti Kemas Labuan Bajo, Jumad (24/3/2017).

Dalam Penarikan Undian memperebutkan total hadiah 3 Miliar Rupiah di tahap ke dua Panen Rejeki tahun ke 27 ini Nasabah atas nama Yayasan Santo Paulus Ruteng dari Bank NTT Cabang Ruteng mendapat hadiah 100 Juta Rupiah bersama nasabah dari 3 Bank lain di kategori ini.

Tiga Bank tersebut adalah Bank Kalsel (BPD Kalimantan Selatan), Bank Sumsel Babel (BPD Sumatera Selatan dan Bagka Belitung), dan Bank Kaltim (BPD Kalimantan Timur).

Ketua Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbsnda), Kresno  Sediarsi menyerahkan secara simbolis  hadiah sebesar 100 Juta Rupiah  kepada pemenang undian atas nama Yayasan Santo Paulus Ruteng, yang diterima oleh Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamilus.

Sedangkan hadiah utama sebesar 500 Juta Rupiah untuk 1 orang pemenang dimenangkan oleh nasabah dengan nomor rekening 314691001, nasabah dari Bank Papua (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts