Daftar Ke KPUD Kota Kupang, Paket FirmanMU Gunakan Motor Tiga Roda

  • Whatsapp

Kupang, seputar-ntt.com – Dengan menggunakan Motor tiga Roda  Paket FirmanMU (Jefry Riwu Kore – Herman Man) resm  mendaftar sebagai bakal Calon Walikota dan Wakil walikota Kupang Periode 2017-2022 ke KPUD Kota Kupang pada Rabu, (21/9/2016).

Pasangan tersebut,  didukung oleh Partai Demokrat, Partai Amanat Nasonal (PAN), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra ) dan PArtai Pesatuan Pembangunan (PPP) dan Parta Bulan Bintang (PBB).

FirmanMu mulai bergerak dari Posko pemenangan di jalan Sam Ratulangi pada Pukul 13:30 dengan mengendarai sepeda motor roda tiga jenis viar dan diringi para pendukung simpatisan. Mereka kemudian tiba di kantor KPU Kota Kupang tepat pukul 14:00 dan langsung masuk untuk mendaftar.

Komisioner KPU Kota Kupang Lodowyk Fredrik menyatakan berkas pencalonan FirmanMU yang diserahkan lengkap sedangkan untuk calon masih ada waktu untuk perbaikan. “Kami sudah teliti berkas yang dibawa dan kami nyatakan lengkap dan sesuai dengan apa yang kami terima dari KPU Pusat,” katanya.

B

Jefri Riwu Kore kepada wartawan usai pemeriksaan mengatakan, dirinya bersama Herman Man memilih hari pertama untuk mendaftar ke KPUD karna semua syarat sudah dipenuhi. “Kami memilih hari pertama karna memang semua berkas sudah lengkap,” katanya.

Diakuinya bahwa masih ada beberapa kekurangan yang perlu dilengkapi yakni KTP, dan ijasah SLTA. “Jadi di aturan KPU yang lalu tidak diminta ijasah SMA jadi kami masukan ijasah terakhir, nanti juga besok kita sudah lengkapi ijasahnya,” ungkap Jefri.

Sementara Herman Man mengatakan, dirinya siap mendampingi Jefri Riwu Kore dan siap untuk menang. Dengan dukungan partai yang solid dan militansi para pendukung dan kader partai maka pihaknya optimis akan menang dalam Pilkada Kota Kupang.

 

“Kita memiliki keyakinan yang cukup kuat bahwa kita akan keluar sebagai pemenang. Saya cukup tahu diri sehingga saya tetap mendaftar sebagai wakil,” ungkapnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Paket FirmanMU, Felix Dando pada kesempatan tersebut mengatakan setelah tahapan pendaftaran telah dilalui maka tim akan turun secara masif kelapangan. “Kita optimis dan semua daya upaya kita gerakkan untuk bekerja dilapangan,” ujarnya. (ikz/seputarNTT)

 

Komentar Anda?

Related posts