Tuesday, July 23, 2024

Cita-cita  Mulia Wanita Muda Amelia Stefanie Loemau Untuk Masyarakat  NTT

-

“Ingin Hijaukan NTT di Mulai dari Kabupaten Kupang”
Kupang, – Amelia Stefanie Loemau, lahir di Jakarta 18 April 1990  wanita muda yang kini bergekiat dibidang Pertanian.
Gadis cantik yang  berlatar belakang Sarjana Ilmu Komunikasi, Universitas Atma Jaya, punya cita-cita mulia untuk  hijaukan NTT dimulai dari Kabupaten Kupang.
Memang jika dikihat dari latar belakang ilmu tentunya berbeda jauh. Namun, Komitmennya bukan sekedar isapan jempol.
Sesai menyelesaikan kuliah di Universitas Atma Jaya Jakarta, Amelia kembali ke NTT untuk memajukan perekonomian di bidang pertanian dan peternakan.
Mewujudkan cita-citanya  saat ini, Amelia Stefanie Loemau mengelola lahan kelor dan buah-buahan tropis di kawasan Noelbaki serta sereh mereh, jagung, sorgum dan pisang Dili di Oelamasi, Kabupaten Kupang.
Pemilik bisnis agrikultur dengan produk minyak sereh merah dikenal gigih dan ulet dalam menjalankan usahanya  walaupun usianya  terbilang masih sangat muda. Amelia berharap ke depannya NTT bisa dikenal dari hasil pertanian dan peternakannya.
Dengan semangatnya, Amelia ingin menggugah anak muda untuk tidak takut untuk mencoba, karena jika pun gagal, kegagalan merupakan bagian dari belajar.
Pendiri  Stefanie Loemau Farm dan Rumah Suling Stefanie Loemau  dan Wakil Ketua Umum Bidang Pertanian Kadin NTT periode 2021-2026  berteked  menghijaukan NTT dengan hasil pertaniannya  di mulai dari
 Neolbaki  Kabupaten Kupang. (Ikz1)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories