Monday, July 22, 2024

Bupati Sikka Serahkan CSR Bank NTT Rp 20 Juta Untuk Pembangunan Masjid Al Mujahirin Perumnas Maumere

-

Maumere, lensantt.com – Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo atau sering disapa Bupati Robby Idong, Selasa, 22 Agustus 2023 sore menyerahkan CSR Bank NTT sebesar Rp 20 juta untuk pembangunan Masjid Al Mujahirin, Perumnas Maumere, Kabupaten Sikka.

Penyerahan CSR Bank NTT itu diberikan Bupati Robby kepada Ketua Yayasan Al Mujahirin Perumnas Maumere, Karama Bajher bersama Pinca Bank NTT Maumere, Yosefina G.Lely.

CSR Bank NTT bagi Masjid Al Mujahirin Perumnas Maumere ini diberikan guna membantu panitia agar menyelesaikan proses pembangunan yang kini memasukki tahap finishing.

Yang mana pembangunan masjid ini sudah dimulai sejak tahun 2017 dan dana yang dibutuhkan mencapai Rp 9 miliar.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sikka dan Bank NTT yang turut meringankan beban panitia dengan memberikan bantuan kepada panitia.

Bupati Robby kepada panitia pembangunan dan pihak yayasan menegaskan, kalau bantuan ini diberikan guna mempercepat proses pembangunan masjid.

“Bantuan ini dari Bank NTT karena Bupati Sikka selaku pemegang saham. Maka itu, sesuai janji kepada panitia maka bantuan ini hari ini diberikan kepada panitia. Semoga bantuan ini bisa meringankan panitia. Kita berharap masjid ini bisa dituntas untuk tempat orang beribadah,” kata Bupati Robby.

Sementara itu, Pinca Bank NTT Maumere, Yosefina G.Lely pada kesempatan itu meminta doa dan dukungan dari panitia dan semua pihak agar terus mendukung Bank NTT membangun daerah ini.

“Bantuan ini adalah bentuk perhatian Bank NTT guna meringankan apa yang dialami panitia. Mari kita terus bersama-sama pemerintah membangun daerah ini. Bank NTT selalu hadir bersama masyarakat di Sikka,” papar Yosefina atau sering disapa Lely. (***)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories