Saturday, July 20, 2024

Bupati Sabu Raijua dan Bank NTT Berbagi Kasih

-

EBA, lensantt.com- – Bupati Kabupaten Sabu Raijua, Nikodemus Rihi Heke dan Pimpinan Bank NTT Cabang Sabu Raijua Mathias Tifaona serta seluruh karyawan Bank NTT Cabang Sabu Raijua berbagi sukacita Natal untuk para janda dan anak yatim piatu.
Aksi kemanusiaan itu digelar Senin (4/12/2023) dengan tujuan agar para janda dan anak yatim piatu dapat merasakan sukacita Natal seperti yang dirasakan oleh karyawan Bank NTT.
Kegiatan tersebut menyasar para janda, duda dan anak yatim piatu di Desa Loborai Kecamatan Sabu Timur dan Desa Eimau Kecamatan Sabu Tengah. Para penerima bantuan terdiri dari 65 orang. 30 diantaranya berasal dari Desa Loborai, dan 35 sisanya dari Desa Elimau, Kabupaten Sabu Raijua.
Bupati Sabu Raijua, Nikodemus Rihi Heke mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Bank NTT Cabang Sabu untuk masyarakatnya.
Ini merupakan bagian dari perpuluhan bagi orang-orang yang membutuhkan,” ujar Rihi Heke kepada wartawan.
Dia juga mengajak masyarakat untuk menjaga Bank NTT sebagai milik masyarakat, sekaligus menghimbau agar masyarakat menabung dan memanfaatkan kredit merdeka yang ditawarkan bank tanpa agunan, tanpa bunga dengan proses yang mudah.
Respon positif juga datang dari penerima bantuan. Mereka mengucapkan terima kasih, dan mendoakan agar Tuhan melindungi dan memberkati usaha dan kerja dari karyawan Bank NTT.
Kegiatan pemberian Paket Sukacita Natal dari Bank NTT Cabang Sabu diserahkan langsung oleh Bupati Sabu Raijua, Nikodemus Rihi Heke.
Pimpinan Bank NTT Cabang Sabu Raijua, Mathias Tifaona mengatakan, bantuan itu merupakan hasil dari sisihan gaji karyawan Bank NTT Cabang Sabu sebesar Rp 13 juta. “Kami semua menyisihkan gaji untuk bisa mengumpulkan paket bantuan yang disalurkan sebanyak 65 paket. Masing-masing berisi beras 5 kg, telur ayam 15 butir, minyak goreng 1 liter, serta kue biskuit dan minuman,” sebut Tifaona.*/)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories