Kupang,lensantt – Dukungan terus mengalir untuk paket FirmanMU kali ini datang dari orangan Nomor satu di Kabupaten Ngada Marianus Sae. Dia menegaskan, akan mendukung dan bekerja untuk paket FirmanMu dalam posesi politik Kota Kupang tahun 2017 mendatang. Pernyataan itu disampaikan Bupati dua periode itu usai mengikuti Pelantikan kader PAN di Kupang, Minggu 31 Juli 2016.

“Sebagai kader PAN, saya akan bekerja dan mendukung penuh pasangan FirmanMu, karena Pak Herman Man adalah kader PAN yang maju mendampingi Pak Jefri Riwu Kore, bertarung dalam pilkada Kota Kupang,” ujarnya.

Dikatakan, bahwa dukungannya juga merupakan amanah partai yang wajib dilakukan oleh kader PAN untuk mendukung siapapun kader PAN yang maju dalam pilkada, baik itu calon nomor satu atau nomor dua. “Semua kader wajib mendukung, karena ini juga amanah partai. Apa lagi Kupang ini adalah barometer NTT,” tandasnya.

Baca Juga :  Terpilih Aklamasi, Jeriko Pimpin Partai Demokrat NTT

Ditanya soal dukungannya, apakah akan mengerahkan orang Ngada yang ada di Kota Kupang, Marianus menuturkan bahwa dirinya akan bekerja tanpa memandang suku untuk meminta dukungan, dan semua masyarakat Ngada juga memiliki hak untuk menentukan pilihan politiknya.

“Saya rasa setiap masyarakat pasti cerdas dalam memilih, mana kader atau pemimpin yang pantas untuk memimpin Kota Kupang lima tahun ke depan nanti. Mereka pasti memilih pemimpin yang berani mengatakan jujur, seperti yang diusung oleh paket FirmanMu,” jawabnya.

Sebelumnya juga, Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro menegas bahwa seluruh kadernya wajib untuk mendukug pasangan yang diusung PAN, jika tidak maka akan diberi sanksi. (Ikz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here