Saturday, July 20, 2024

Bupati dan Wakil Bupati Matim Enggan Timbulkan Polemik

-

Kota Kupang, Lensantt –  Bupati Dan Wakil Bupati Manggarai Timur Yoseph Tote Dan Agas Andreas secara tegas menyatakan Kalau mereka tidak ingin membuat polemik antara DPRD matim Dan pemkab.

Dirinya belum berani banyak berkomentar karena  permasalahan ini masih diselesaikan dan dirinya mengaku, tidak ingin membuat polemik diantara, “ Saya tidak ingin membuat polemik yang susah  juga masyarakat, “

Dia mengakui, Sidang perubahan Anggara Perubahan Belanja daerah Kabupaten Manggarai Timur (Matim) terancam ditunda pasalnya, masih ada beberapa permasalahan yang ada di kabupaten tersebut.

“Yah mungkin itu bisa di tunda, kami sudah dekati gubernur dan sudah menadapat arahan kami akan selesaikan secepatnya, “ kata Bupati Manggarai Timur   Yoseph Tote saat di temui awak media di kediamannya Kamis (12/12/13).

Ia menjelaskan, setelah  menggelar pertemuan dengan gubernur dirinya bersama wakil Bupati Agas Andreas akan kembali ke kabupaten Mangarai Timur untuk segera menyelesaikan permaslahan tersebut.katanya. (Ikzan)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories