Buka Festival Niki Madja 2, Bupati Sabu Raijua: Mari Nikmati Sensasi yang Menggoda

  • Whatsapp

menia,lensantt.com- Festival Niki Madja yang ke-dua Tahun 2024 Secara Resmi dibuka oleh Bupati Sabu Raijua Drs..Nikodemus N Rihi Heke, M.Si pada tanggal 3 Mei 2024.

Festival yang digelar mulai tanggal 3-4 Mei 2024 diisi dengan acara Budaya pada hari pertama selain itu juga para peserta Festival dibawa untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata diantaranya, Telapak Kaki Madja

Read More

Pada hari ke- dua para peserta juga akan dibawa berkunjung ke destinasi wisata seperti tempat penyimpanannya jubah gadjah Mada.

Pada pembukaan tersebut Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N Rihi Heke,M.Si mengatakan, momentum tersebut menjadi momen untuk  meningkatkan perekonomian.

Dalam perjalanan Festival Niki Madja akan ada sensasi yang menggoda. Juga dari rute yang diyakini akan meningkatkan adrenalin para peserta.

“Ada sensasi menggiurkan di Festival Niki Madja,’ Ucapnya.

Pariwisata, memberikan peluang kepada masyarakat untuk berekspresi dalam peningkatan budaya maupun peningkatan ekonomi.

Ia menegaskan, 6 tahun berturut-turut mendapat juara di Anugrerah Pesona Indonesia (API). Mulai dari kellaba Madja, Gua Maballa dan destinasi lainnya

Acara Akbar ini merupakan manifestasi perkembangan pariwisata di Kabupaten Sabu Raijua. Ia mengakui, kalau masih banyak kekurangan salah satunya infrastruktur.

Untuk itu dalam kegiatan itu, pihak Pemda mengundang Kementrian terkait dengan harapan dapat melihat kondisi tersebut dan memberikan perhatian positif.

Pada kesempatan itu, ia meminta dukungan dari seluruh stakeholder untuk membantu kemajuan pariwisata di Kabupaten Sabu Raijua.

Sementara itu Titus Duri selaku Ketua panitia dalam laporan panitianya mengatakan, dalam rangka mengembangkan pariwisata nasional menjadi pemicu Pemprov NTT khususnya Kabupaten Sabu Raijua untuk ikut mengembangkan pariwisata.

menjadi promosi peran penting agar mendorong kunjungan wisatawan melakukan kunjungan ke Sabu Raijua dan juga meningkatkan ekonomi kreatif.

Penampilan Pado’a masal penampilan Ho”da, tarian daerah sabu, peluru Hawu dan kegiatan lainnya.

Dukungan kegiatan dari Seluruh OPD Sabu Raijua dan juga dari Seluruh kepala desa di Kecamatan Sabu Raijua. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts