Brigade MEO Janji Jaga Masjid Saat Puasa Dan Idul Fitri

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – Untuk menjaga kerukunan beragama di provinsi NTT Brigade MEO berjanji akan menjaga Masjid saat umat Islam menjalankan Ibadah Puasa dan hari raya Idul Fitri 2017 mendatang.
“Untuk menjaga kerukunan beragama di provins NTT kami berjanji akan menjaga masjid saat puasa dan idul fitri tahun ini,” kata Ketua Brigade MEO Adi Ndi’i saat mengelar pertemuan dengan DPRD NTT selasa, (16//07/2017).

http://Baca Juga : http://Diduga Sebarkan Ujaran Kebencian, Bigade MEO Polisikan Akun Prima Gaida Journalita
Kerukunan umat beragama di provinsi NTT kata dia, harus tetap dijaga masyarakat juga diminta untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu negatif yang berkembang dimedsos.” Jangan terpengaruh dengan isu-isu negatif yang ada,” kata dia.

dpr brigade meo
Pada kesempatan itu ia juga mengatakan, kalau Brigade Meo tidak pernah membeci agama tapi individu yang mencoba merusak persatuan di negara ini. Karena, Brigade meo bukanlah kelompok radikal.
“Kami bukan kelompok radikal kami tidak menentang agama tapi indivdu yang mau merusak persatuan negara ini,” jelasnya.
Ditempat yang sama, ketua DPRD provinsi NTT Anwar Puageno mengapresiasi Brigade Meo yang berjuang untuk kerukunan beragama di NTT.”saya mengapresiasi langkah brigade Meo,” uajarnya.
Keputusan Brigade Meo menjaga Masjid dan Banser yang selalu menjaga gereja saat harai raya Natal dan tahun baru , merupakan langkah posetif yang harus di ikuti oleh semua organisasi di NTT.
“Dua Organisasi besar ini harus diikuti langkahnya,” kata dia. (ikz)

Komentar Anda?

Related posts