Besok, Ray Fernandes Daftar Ke PDIP

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – Bakal Calon (Balon) Gubernur Provinsi NTT Raymundus Fernandes dijadwalkan akan mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) pada Kamis, (04/05/2017).

Sesuai rencana, Puluhan ekor kuda  akan mengiringi Pendaftaran Fernandes selain itu, tim juga menyiapkan 10 ribu orang pendukung baik itu dari tim keluarga maupun simpatisan untuk mengantar Ray Fernandes.

“selain kuda, kami siap  10 ribu orang simpatisan,” kata Ketua Tim Keluarga Dolvianus Kolo kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di kediaman raymundus Fernandes Rabu , (03/05/2017).

Dia merincikan, masa pendukung akan didatangkan dari seluruh daratan timor yakni, kabupaten Belu, Malaka Kabupaten TTS, Kota kupang dan kabupaten kupang.”masa seluruhnya dari daratan timor,” katanya.

Untuk rute Kolo menuturkan, masa dan bakal calon Gubernur Ray Fernandes Akan Bergerak pukul 08.00 wita dari liliba menuju ke DPD PDPIP dengan berjalan kaki.”Kam akan berjalan kaki ke DPD,” tegasnya.

Sementara itu Niko Frans selaku ketua Tim pemenang mengatakan, seluruh calon akan diseleksi administrasi kemudian diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Dia menambahkan, semua keputusan ada di tangan DPP.

Dia menegaskan, dari informasi yang ada Politisi Sumba yang akan mendampingi Raymundus Fernandes sebagai calon wakil gubernur 2017-2023. Dia melanjutkan, saat ini sudah ada tiga nama yang di kantongi tim namun dia belum bisa menyebutkan ke-tiga nama tersebut.

”Pendampingnya dari sumba tapi nantilah tanya saja ke pak ray fernandes,” jelasnya.

Ditempat yang sama ketua Aliansi Masyrakat Pendukung Ray Fernandes (AMPERA) Bernad Brewon menegaskan, Anggota Ampera siap memberikan dukungan penuh untuk memenangkan Ray Fernandes pada Perhelatan Pilgub 2018 mendatang.

“Kami komitmen untuk menangkan pak ray fernandes,” pungkasnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts