Saturday, July 20, 2024

Berbagi Poin Dengan PS.Malaka, Persekota Koepang Pastikan Satu Tiket ke Babak 16 Besar

-

Rote Ndao, Lensantt.com- Persekota Koepang measikan satu tiket ke babak 16 besar serelah bermain imbang (0-0) saat melawan PS Malaka pada Selasa, (22/08/2023) di lapangan Paulina Haning-Bulu Holoama Rote Ndao

Untuk Lolos ke Babak 16 Besar Persekota  Koepang menjadi Juara Grup dengan mengantongi poin Lima (5) setelah Menang atas Putra Oesao (1:0) pada laga perdana, Bermain imbang (1:1) melawan Ende dan berbagi Poin dengan PS.Malaka.
Dari perhitungan poin, kemasukan juga pemasukan gol bisa dipastikan Perse Ende yang akan mendampingi  Persekota Koepang ke Babak 16 besar.
Ketua PSSI Askot Kota Koepang Alex Riwu Kaho kepada media ini usai pertandingan mengucapkkan selamat kepada pelatih pemain dan seluruh pengurus karena Persekota Koepang berhasil lolos ke 16 besar.
.”Saya ucapkan selamat kepada pemain pelaitig dan semua pengurus PSSI Askot Kupang,” Kata dia.
Ia menegaskan, kendati lolos harus ada evaluasi untuk membenahi kekurangan pasalnya, persaingan lebih ketat pada babak 16 Besar. “Harus benahi kekurangan yang ada dengan evaluasi, persaingan di babak 16 besar lebih lketat,” tegasnya. ((Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories