Soe, lensantt.com-Sebanyak 18 PAC dari berbagai kecamatan mengikuti Pembukaan rakercab oleh posko perjuangan rakyat berlangsung hari ini senin 30 november 2020 bertempat GSJA IMANUEL TOINEKE. Desa toineke kecamatan kualin kabupaten TTS.
Rakercap tersebut akan berlangsung dua hari terhitung mulai hari ini dan besok tgl 1-12-2020 ditempat yang sama.
Ketua DPC kabupaten Timor tengah selatan Yerim Yos Fallo tujuan rackercab ini untuk membahas rencana kerja berjangka pendek, menengah dan jangka panjang.
Sambutan dari bupati timor tengah selatan yang mewakili camat kualin Semri Tualaka S.Ip dalam sambutannya dia menjelaskan bahwa. Dirinya sangat bersyukur atas kehadiran pospera di TTS dengan berbagai kegiatan yang dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat TTS khususnya kecamatan kualin. Lanjut Tualaka bahwa tanpa pospera maka kami selaku pemerintah dalam hal melayani masyarakat pasti minim, tidak ada semangat kerja.
Semri Tualaka juga berharap agar dengan adanya perdana rakercab ini boleh berjalan lancar agar kegiatan di tahun-tahun mendatang tetap jaya dan abadi.
Sambutan kapolres timor tengah selatan atau diwakili oleh anggota polsek kualin Marsel sebagai babinkamtibmas dalam sambutannya marsel mengatakan bahwa dari pihak keamanan khususnya polsek kualin sangat bersyukur dengan kegiatan pospera di kecamatan kualin.
Ketua DPC pospera TTS Yerry Fallo, dalam sambutannya beliau menjelaskan bahwa pospera ini adalah organisasi resmi, berbadan hukum, wajib pajak, ADART, dll. Pospera hadir untuk melayani semua persoalan yang dialami masyakat. Pospera hanya menjalankan fungsi kontrol, bukan penegak hukum yang mengadili oknum yang bermasalah ujar fallo.
Lanjut fallo, dirinya berharap agar semoga kegiatan selanjutnya bisa dihadiri oleh Bung Adrian Napitupulu mantan aktifis tahun 1998 yang hidup di ERA orde lama ORLA hingga orde baru ORBA agar bisa membagi pengalaman di TTS.
Ketua DPD karunia ianto lily,  pospera hadir dan menyatukan seluruh masyarakat. Kita hadir di toineke untuk membangkitkan hak-hak rakyat.
Penulis…… Erick Hello
Editor…..   Izak kaesmetan
Baca Juga :  Motivasi Yosef Tanu Dari "Taman Eden"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here