Sunday, July 21, 2024

Bedah Rumah Kembalikan Harapan Warga Marginal di Kota Kupang

-

Kupang,lensanrt.com – program Vedah Rumah ternyata membawa angun segar unttuk warga Kota Kupang salah satunya  Marten menurut dia bantuan bedah rumah ini telah membalikkan situasi keluarga kecil ini untuk percaya bahwa ada harapan lewat program pemerintah Kota Kupang. Mereka akan terus mendukung seluruh program pemerintah dan berharap program seperti bedah rumah tetap berjalan dimasa – masa yang akan datang.
Sebelumnya selama dua hari berturut-turut Wali Kota Jeriko mengunjungi  7 keluarga penerima manfaat bedah rumah di kelurahan yang berbeda. Diawali dengan penyerahan kunci rumah milik janda Novi Ari Tiga di RT. 15/RW. 05, Kelurahan Manulai 2. Selanjutnya rombongan  menuju kediaman janda Lodia Manikari di RT. 01/RW.01, Kelurahan Bakunase 2. Kemudian ke rumah Bapak Timoti Bire di RT. 14/ RW.04, Kelurahan Bakunase. Penyerahan hari itu, Kamis (28/7) berakhir di rumah Daniel David Adulenggu di RT.07/RW. 03, Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo.
Di hari berikutnya, Jumat (29/07),  Walikota Kupang bersama rombongan bergerak menuju Kelurahan Belo tepatnya di RT.18/RW.05, di rumah milik Habel Natun yang bekerja sebagai sopir. Kemudian menuju rumah milik seorang tukang parkir, Benyamin Ahuluheluw di RT.04/RW.02, Kelurahan Naikoten I. Terakhir Wali Kota menyerahkan kunci rumah kepada Bapak Samuel Bunda yang bekerja sebagai nelayan, di RT.11/RW. 04, Kelurahan Solor, Kecamatan Kota Lama.(*)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories