Banyak Angkutan di TTS Tak Soe,lensantt.com – Kantor Dinas  Perhubungan Kabupaten TTS Diseruduk oleh Dishub Propinsi NTT.
Kedatangan Dishub  Provinsi NTT  Dinas perhubungan kabupaten TTS, Bidang Terminal pada selasa 28 juni 2022 guna pengawasan, penertiban Dan pembinaan baik penumpang, barang serta jenis kendaraan yang berhubungan dengan KIR
“Melihat banyak kendaraan yang tidak memiliki ijin trayek namun Ada yang muat penumpang. Sehingga kunjungan Kerja tersebut akan menertibkan kendaraan yang tidak memiliki ijin resmi,” Kata Pengawas angkutan dan Terminal untuk wilayah TTS, TTU, Belu dan Malaka Yulianus Nani, Selasa, (28/06/2022).
Nani menjelaskan,  kunjungan tersebut hanya untuk penertiban dan pembinaan kepada pengendara Roda empat yang berhubungan dengan KIR diwilayah TTS.
Selain  itu, ingin bekerja sama dengan beberapa pihak lain seperti Lantas TTS, LLAJR, Organda untuk membangun sistim Kerja sama yang baik. “ujar Nani.
Sementara Kepala bidang terminal kabupaten TTS, Danial Liu kepada media ini mengatakan,  dirinya  berterima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada Tim dari dinas perhubungan propinsi.
Karena telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke TTS sehingga kejanggalan yang selama ini terjadi di TTS dapat kami perbaiki di hari esok dan seterusnya.
“memang selama ini banyak angkutan pedasaan yang tidak memiliki ijin resmi namun beroperasi setiap saat,” ujarnya.
 Selain itu Mobil pick up banyak yang parkir secara liar di pinggir jalan umum sehingga menimbulkan kemacetan. Apalagi jalur umum.
” itu jalan penghubung atar kabupaten. Sehingga memang perluh ada penertiban,” Ujar Liu.
Penulis. Erick Hello,
Editor. Izak kaesmetan.

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here