Tuesday, July 23, 2024

Bank NTT Bantu Musisi Jalanan  Kota Kupang

-

Kupang,lensantt- Bank NTT membantu Musisi Kota Kupang dengan sumbangan dana kepada di timors Band yang menjuarai ajang nasional lomba cover lagu modal percaya yang diselenggarakan oleh grab Indonesia.
Kepala Divisi Corsec & Legal Bank NTT , Endri Wardono dalam keterangannya Senin, (27/02/2023) menegaskan, bank NTT juga punya peran penting dalam mengembangkan potensi dan talenta para Kaula muda khususnya di bidang musik.
 
“Sebagai bank daerah kami juga punya peran membina musisi yang ada di kota Kupang,” jelasnya.
 
Yang mengakui bahwa banyak banyak Bakat para muda-mudi NTT di bidang musik yang harus diperhatikan.
 
“Banyak pemusik kota Kupang yang harus dibina dengan serius,”Kata dia.
 
Terpisah direktur Operasional Hilarius minggu mengatakan, Bank NTT tentunya akan membantu semua organisasi masyarakat jika bertujuan baik.
 
“Yang punya tujuan baik kami pasti bantu,” kata dia.
 
Selain pemberdayaan ekonomi bank NTT juga menyiapkan juga anggaran untuk bidang kreatifitas kaula muda NTT. 
 
 
Sementara itu kepada media ini Senin, (27/02/2023) koordinator The Timor’s Band Yusten Kaesmetan menjelaskan, dalam event tersebut berhasil mengalahkan ratusan peserta seluruh Indonesia.
The Timur band selanjutnya akan mendampingi Netral pada konser yang akan digelar pada tanggal 5 Maret 2023 di Jakarta.
” Kami akan mendampingi Netral dalam konsernya di Jakarta pada tanggal 5 Maret mendatang,” Kata dia.
Ditanya soal musik di NTT yusen kasmitan menjelaskan bahwa terlalu banyak talenta yang ada di NTT khususnya di kota Kupang namun belum dibina secara baik.
” banyak musisi-musisi muda yang berbakat namun belum dibina secara baik atau belum juga mendapat perhatian secara serius dari pemerintah,” Kata dia
Ia berharap, pemerintah provinsi NTT benar-benar memperhatikan talenta anak muda NTT di bidang musik pasalnya saat ini beberapa artis di ibukota berdarah Nusa Tenggara Timur artinya musik NTT tidak lagi dipandang sebelah mata.
Kepada masyarakat kota Kupang ia meminta dukungan doa dan support sehingga mereka terus mengharumkan nama provinsi Nusa Tenggara Timur.
“” Kami mohon doa dan dukungan dari semua warga NTT,” Pintanya.
Mewakili The Timors Band Yusten menyampaikan terima kasih kepada Bank NTT yang masih memperhatikan para musisi jalanan di NTT.” Terima kasih bank NTT,” Ucapnya. ikz)
 

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories