Thursday, July 25, 2024

Bagi Buku Cerita Untuk Anak-Anak Tominuku, Warga : Harmoni Itu Kita Punya

-

Kalabahi,lensantt.com – Calon Wakil Gubernur NTT Nomor Urut 3 Benny A Litelnoni kembali menggelar kampanye Dialogis di Desa Tominuku kecamatan Alor Tengah Utara Kamis (07/06/2018).
Kedatangan Litelnoni disambut hangat oleh warga di Desa tersebut. Dalam kegiatan itu, Benny Litelnoni mendapat kepercayaan untuk meletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Kepala Desa Tominuku.
Selain itu, Pria Berdarah Timor Tengah Selatan (TTS) ini juga sempat membagi-bagi buku cerita untuk anak-anak di daerah tersebut.
Saat membagikan buku, terlihat anak-anak sangat antusias. Bahkan
Joni Malkari salah satu warga menegaskan, dirinya sangat senang dengan kehadiran Benny Litelnoni pasalnya, selama hidupnya Baru Kali ini di kunjungi Oleh seorang pejabat.
“Ini kali pertama kami di kunjungi oleh pejabat,” kata dia.
Dia mengatakan, Paket (Benny K Harman Dan Benny Litelnoni) adalah paket impian masyarakat NTT karena semua programnnya berpihak kepada masyarakat terutama Kartu Petani Sejahtera (KPS).
” paket Harmoni milik rakyat, ini kita punya jadi” ungkapnya.
Kepala Desa Tominuku Matheos Lakameng  menegaskan, Benny Litelnoni merupakan sosok pemimpin yang mau melihat kesusahan masyarakat.
Terbukti, hanya ke dua figur ini yang mau turin langsung ke masyarakat yang bersomisili di desa-desa terpencil.
“Ini tipe pemimpin yang mau mengetahui secara langsung keberadaan masyarakat,” ujarnya.
Tak tanggung-tanggung kepala desa yang terlihat semangat mendukung paket Harmoni itu menargetkan 100 persen suara untuk paket Harmoni.
“Pemilh saya sekitar 800 orang bapak akan dapat semua suara di sini,” tegasnya.
Pada kesempatan itu mengharapkan, jika terpilih nanti paket Harmoni harus memperhatikan warga di desa-desa khususnya, listrik, pendidikan dan Jalan.
“Bapak harus perhatikan kami warga desa,” tegasnya.
Sementara itu Benny Litelnoni menjelaskan, memang Paket Harmoni menggunakan sistem kampanye Blusukan atau langsung bertemu dengan masyarakat di daerah yang terpencil.
 “Kami datang langsung biar dapat mengetahui apa yang di butuhkan masyarakat,” tegasnya.
Soal jumlah Kata Litelnoni, dalam kampanye Paket Harmoni tidak menargetkan tertentu.”berapa orang pun kami akan bertemu,” ujarnya.
Program-program paket Harmoni memang untuk masyarakat desa. Seperti, listrik masuk desa, menyiapkan lapangab kerja dengan mempersiapkan Balai latihan Kerja (BLK) untuk para pemuda, dan Kartu Petani Sejahtera (KPS). (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories