Beranda Ekbis Amos Corputy Nilai Dirut Dan Dirum Bank NTT Tak Mampu Urus...

Amos Corputy Nilai Dirut Dan Dirum Bank NTT Tak Mampu Urus SDM

Mantan Dirut Bank NTT Amos Corputy (Jass) Dirut Bank NTT Daniel Tagu Dedo (tengah), Dirum ban NTT Adrianus Ceme (Baju Motif)
Mantan Dirut Bank NTT Amos Corputy (Jass) Dirut Bank NTT Daniel Tagu Dedo (tengah), Dirum ban NTT Adrianus Ceme (Baju Motif)

Kupang,lensantt.com – Mantan Direktur Utama Amos Corputy menilai Direktur Utama Bank NTT Daniel Tagu Dedo Dan Direktur Umum Adrfianus Cheme tidak mampu mengurusi Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Bank NTT.

Bahkan Corputy menegaskan, Kalau Cheme saat ini sudah termakan usia sehingga dalam penanganan SDM dinilai sangat lamban. Sedangakan lanjut dia, Dirut sering tidak berada di Kantor sehingga membuat penanganan SDM terbengkalai.

“Dirum sudah termakan usia dan Dirut jarang masuk kantor lalu serahkan ke Dirum sehingga manajemen menjadi Bobrok,” Kata mantan Direktur Bank NTT Amos Corputy saat dihubungi media ini Via Telepon seluler beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Kota Kupang Peringkat I Penerimaan Pajak Se-Nusa Tenggara

Soal Mutasi Corputy menilai, saat ini mutasi yang dilakukan atas kepentingan pribadi bukan kepentingan perusahaan. Terbukti, banyak pejabat dan karyawan jika dilihat dari kepangkatan dan kinerja seharusnya sudah layak diberi jabatan.

Sebaliknya, banyak para pejabat yang diangakat saat ini belum memenuhi syarat.
” Untuk mengangkat pegawai harusnya untuk kepentingan perusahaan bukan kepentingan pribadi ,” tegasnya.

Seperti yang di beritakan media ini sebelumnya Mantan Dirut yang pernah memimpin dan membuat Bank NTT menjadi bank terpercaya ini mengatakan kalau Manjemen Bank NTT Dinilia Sangat Bobrok, (Baca: Terkait Mutasi, Amos Korputy Bilang Manajemen Bank NTT “Bobrok”).

Baca Juga :  Acara Natal Bersama, Puluhan Pensiunan Bank NTT Dapat Penghargaan

Untuk diketahui, Wartawan sempat menghubungi Kedua pejabat ini Via telepon seluler Dan Sort Masage Service (SMS) Namun, hingga berita ini diturunkan Dirum Bank NTT Adrianus Ceme Dan Direktur Utama Daniel Tagu Dedo Tidak dapat dihubungi. (Ikz)

Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Anggota DPRD TTU Positif Narkoba Dibebaskan, Pengamat : Kasus Ini Bisa Diangkat Lagi

Kupang,lensantt.com - Anggota DPRD TTU, Irenius Frederik Taolin alias Dedi (37) ditangkap petugas BNN Kota Kupang di salah satu kamar hotel di Kota Kupang saat sedang...

Kupang Hijau Segera Digelar, Ini Kata Walikota Kupang Dan Plt.Dirut Bank NTT

Kupang,lensantt.com - Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH dan Plt.Dirut Bank NTT menggelar rapat persiapan pelaksanaan GKH, Rabu (1/7) lalu. Bertempat di...

DPRD Punya Hak Sampaikan Pendapat, Fraksi Gabungan : Silahkan Tempuh Jalur Hukum

Kupang,lensantt.com - Sidang paripurna memanas ketika Fraksi Gabungan Demokrat Solidaritas Pembangunan (DSP) DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT)  kalau ada dugaan korupsi saat menyampaikan pandangan fraksi pada...

Update Korban Puku Afu : 23 Orang Ditemukan 4 Meninggal, 6 Dalam Pencarian

Kupang,lensantt.com - Tim SAR masih terus melakukan pencarian terhadap korban KM.Kasih 25 yang tenggelam dism Selat Pukuafu. Hingga saat ini sudah 23 orang ditemukan, 19 orang...

Kondisi PD Mutis Jaya TTS Memprihatinkan, Ketua Tim Pansus : Suntikan Dana 1,2 M Mubasir 

Soe, lensantt.com - Anggota DPRD TTS yang tergabung dalam pansus LKPJ bupati tahun 2019 kembali bergerilya kali ini mereka bertandang ke Perusahaan Daerah (PD) Mutis...