Amankan Natal Dan Tahun Baru, Korem Siap Back Up Polda NTT

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – Untuk mengamankan perayaan Natal  dan Tahun Baru 2016 pihak Komando Resort Militer (Korem) 161 Wirasakti Kuapang siap mem-Back Up Kepolisian Daerah (Polda) NTT.  

“Kami siap mem-Back Up Polda NTT untuk mengamankan perayaan natal umat kristiani,” Kata Danrem 161 Wirasakti Kupang Heri Wiranto kepada wartawan di Kantor Gubernur NTT Selasa (20/12/2016).

Dia menjelaskan, sebagai pimpinan dirinya akan memerintahkan semua Komando Distrik Militer (Kodim) untuk  bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga seluruh  gereja yang ada di provinsi NTT.

“saya akan perintahkan semua kodim untuk menjaga gereja di semua titik,” tegasnya.

Pengamanan tersebut, akan dilakukan mulai dari persiapan hingga puncak kegiatan natal dan tahun baru,” Pengamanan akan dilakukan dari perisiapn hingga puncak perayaan jelanya.

Wiranto juga menegaskan, Untuk mengontrol  pengamanan yang dilakukan oleh kedua instansi tersebut dirinya bersama kapolda NTT akan melakukan patroli dari tanggal 23-26 desember 2016.  “Kami akan lakukan patroli,” Tegasnya.

Dia sangat mengharapkan supaya, kegiatan natal dan tahun baru kali ini dapat berjalan aman dan kondusif seperti tahun-tahun sebelumnya.” Saya beharap perayaan natal kali ini dapat berjalan seperti sebelum-sebelunya,” ujanya. (ikz)

Komentar Anda?

Related posts