๐—ฃ๐—ถ๐—บ๐—ฝ๐—ถ๐—ป ๐—”๐—ฝ๐—ฒ๐—น ๐—ž๐—ฒ๐—ธ๐˜‚๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ป, ๐—ฆ๐—ฒ๐—ธ๐—ฑ๐—ฎ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ฟ๐—ฎ๐—ต๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ฆ๐—ž ๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐˜€๐—ถ๐˜‚๐—ป ๐—ž๐—ฒ๐—ฝ๐—ฎ๐—ฑ๐—ฎ ๐—ž๐—ฒ๐—ฝ๐—ฎ๐—น๐—ฎ ๐——๐—ถ๐—ป๐—ฎ๐˜€ ๐—ฃ๐—ฒ๐—ต๐˜‚

  • Whatsapp

Lensantt.com Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sabu Raijua, Septenius M. Bule Logo, SH.M.Hum memimpin apel kekuatan bagi seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Daerah di Halaman Depan Kantor Bupati Sabu Raijua pada Senin, (22/04/2024) .

Pada apel kekuatan tersebut juga dilakukan penyerahan SK Pensiun oleh Sekda Kepada Kepala Dinas Pehubungan Kabupaten Sabu Raijua, Dra. Utik Wibowati yang telah memasuki masa purna tugas sebagai ASN.

Read More

Mengawali Perayaannya, Sekda mewakili Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Ibu Dra Utik Wibowati yang telah menjalankan tugas dan fungsinya sebagai ASN selama sepuluh-puluh tahun.

โ€Selamat memasuki masa purna tugas, terima kasih karena telah mengabdi di Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua dan terima kasih karena telah melayani masyarakat Sabu Raijua,โ€ ujar Sekda.

Lebih lanjut dalam Berbagainya, Sekda menegaskan kepada para Pimpinan OPD dan Bendahara agar memperhatikan pemeliharaan kendaraan dinas termasuk pajak kendaraan dinas yang ada di OPD masing-masing.

โ€Gunakan biaya pemeliharaan kendaraan Dinas di OPD masing-masing dengan baik sehingga kondisi kendaraan dinas tetap terjaga dan terpelihara dengan baik. Segera lakukan pembayaran pajak kendaraan dinas di OPD masing-masing, baik kendaraan roda dua, kendaraan roda empat maupun roda enam karena berdasarkan hasil inventarisasi dari Provinsi, masih banyak kendaraan-kendaraan dinas di Kabupaten Sabu Raijua yang belum melakukan pembayaran pajak dan ini tentunya hal yang tidak baik dan akan menjadi penilaian buruk bagi Daerah,โ€tegas Sekda.

โ€Pada apel berikutnya akan dibacakan nama-nama OPD yang belum melakukan pembayaran pajak kendaraan dinas yang menjadi inventaris pada OPD tersebut,โ€sambungnya.

Pada kesempatan tersebut Sekda juga menyampaikan beberapa informasi :

1. Terkait semakin bersoraknya Pelaksanaan Festival Niki Maja 2 yang meskipun induk pelaksanaannya pada Dinas Pariwisata tentunya memerlukan dukungan kita semua agar pelaksaannya dapat berjalan dengan baik. Kita sudah melakukan pertemuan-pertemuan terkait pelaksaan kegiatan ini dan semoga bisa menghasilkan rumusan agar Festival Niki Maja 2 Tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Untuk itu mari kita mengajak dan libatkan semua komponen masyarakat bukan hanya sekedar omongan tetapi diwujudkan sehingga merasakan efek masyarakat dari pelaksanaan Festival Niki Maja 2 ini.
2. Saat ini kita sedang melakukan Pansus LKPJ dan semoga berlangsung dengan baik dan tidak tersendat dengan ketidakhadiran kita dari OPD.
3. Terkait akan diselenggarakannya Kebaktian Pembangunan Iman Nasional (KPIN) pada tanggal 30 April 2024 mendatang, mari kita hadir dan mengajak keluarga.
4. Terkait Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Tahun 2023 telah diserahkan dan BPK akan segera datang untuk melakukan pemeriksaan, kepada Pimpinan OPD dan bendahara agar dapat melayani permintaan data dan keterangan terkait pemeriksaan yang akan dilakukan oleh BPK.
7. Sesuai Arah Bupati, kepada teman-teman PPPK yang telah menyelesaikan pelatihan baris kesejahteraan akan dilanjutkan dengan orientasi dengan Ditempatkan di OPD-OPD.
8. Terkait kebersihan saya minta agar diperhatikan rumput-rumput sudah meninggi di lingkungan masing-masing agar jangan dicabut tapi di potong saja menggunakan alat pemotong rumput sehingga terlihat lebih rapi dan dapat menghalangi debu.

Mengakhiri Berbagainnya Sekda menegaskan kepada para Pimpinan OPD agar dapat mengagendakan rapat staf secara rutin agar permasalahan ataupun kendala-kendala yang menghambat pelaksanaan tugas di OPD masing-masing dapat segera terselesaikan.(ikz)

Komentar Anda?

Related posts