2017 Mendatang, Jefry Riwu Kore Jadi Pesaing Terberat

  • Whatsapp

Kupang,lensantt – Kendatipun perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kota Kupang masih empat tahun mendatang namun suhu pertarungan antara elit politik mulai terasa.

Banyak isu merebak bahwa beberapa tokoh politik asal provinsi NTT telah siap mencatatkan namanya sebagai calon walikota kupang pada pilkada 2017 mendatang.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR.RI)  Jeferson Riwu Kore dengan tegas menyatakan kalau dirinya siap kembali bertarung dan menjadi pesaing  bagi calon lainnya.

“Yah, saya siap maju lagi,” kata Jefreson Riwu Kore Kepada wartawan saat menggelar jumpa Pers di Kediamannya, Sabtu (28/02).

Dia mengakui, kalau pada pemilihan walikota kali lalu dirinya gagal menjadi pemenang  namun sebagai politisi ia tidak akan pernah putus asa karena menurut jefry kegagalan yang dialaminya menjadi pengalaman yang berharga.

Sebagai Putra daerah dirinya mempunyai tuga penting untuk membangun provinsi NTT khusunya kota kupang. dia meyakini, pada pilkada kota kupang ia akan mendapat kepercayaan besar dari masyarakat kota kupang.

“Membangun NTT itu komitmen saya,” tegasnya.

Pria yang dikenal dengan nama Jeriko ini juga menuturkan, dirinya akan terus memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat NTT,”Tak ada kata lain selain beri yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya. (ikzan)

Komentar Anda?

Related posts