Lensa NTT

Partai Gerindra Untuk FirmanMU

Kupang,lensantt.com – Setelah Saling klaim dari beberapa paket peserta Pilkada Kota Kupang untuk mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra pun berakhir. Pasalnya, partai Berlambang kepala garuda tersebut menjatuhkan pilihannya Untuk Paket Firm,anMu (Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man).

Partai Gerindra resmi berkoalisi bersama Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Keputusan Gerindra itu disampaikan Ketua DPP Partai Gerindra Farry Francis melalui Seketaris DPD Gerindra NTT, Gabriel Beri Bina, 18 September 2016.

“Hari ini Gerindra yang telah melalui proses dan seleksi yang sangat berat memutuskan untuk mendukung Pasangan calon Walikota kupang dan Wakil Walikota kupang, Pak Jefri Riwu Kore dan Pak Herman Man. Kemarin jika kader partai masih jalan sendiri-sendiri maka saat ini semua kader partai pada akhirnya harus bersatu mendukung, memenangkan san mengawal pasangan ini,” kata Beri Bina.

Pada kesempatan itu juga, Beri Bina menegaskan bahwa apapun keputusan DPP Partai Gerindra yang diterima hari ini terkait Pilkada Kota Kupang, wajib hukumnya bagi DPD dan DPC serta seluruh kader dan simpatisan mengamankannya dan memenangkan pasangan tersebut.

“Bukan saja saat menjelang pilkada Kota Kupang, kita harus amankan pasangan ini agar menang, dan setelah menang sebagai Partai Kader yang on the track, harus terus mengamankan dan mengontrol pasangan ini saat menjadi walikota dan walikota Kupang, nanti,” tandasnya.

Seperti di ketahyi, sebelumnya lima pasangan calon wali kota mengikuti fit and proper test di DPP Gerindra yaitu Isidorus Lilijawa-Lay Djaranjoera, Jefri Riwu Kore-Hermanus Man, dan Niken Mitak-Melitus Ataupah, Viktor Lerik dan Hengki Benu. (ikz)

 

Komentar Anda?

Exit mobile version