Monday, July 22, 2024

๐—ฃ๐—ถ๐—บ๐—ฝ๐—ถ๐—ป ๐—”๐—ฝ๐—ฒ๐—น ๐—ž๐—ฒ๐˜€๐—ฎ๐—ฑ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ๐—ป, ๐—”๐˜€๐—ถ๐˜€ten I ๐—œ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐˜๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—”๐—ฆ๐—ก ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—ก๐—ผ๐—ป ๐—”๐—ฆ๐—ก ๐—ช๐—ฎ๐—ท๐—ถ๐—ฏ ๐— ๐—ฒ๐—ป๐—ท๐˜‚๐—ป๐—ท๐˜‚๐—ป๐—ด ๐—ง๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ด๐—ถ ๐——๐—ถ๐˜€๐—ถ๐—ฝ๐—น๐—ถ๐—ป, ๐—˜๐˜๐—ถ๐—ธ๐—ฎ ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐— ๐—ผ๐—ฟ๐—ฎ๐—น ๐—ฆ๐—ฒ๐—ฏ๐—ฎ๐—ด๐—ฎ๐—ถ ๐— ๐—ผ๐—ฑ๐—ฎ๐—น ๐——๐—ฎ๐˜€๐—ฎ๐—ฟ ๐—ฃ๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—ธ๐˜€๐—ฎ๐—ป๐—ฎ๐—ฎ๐—ป ๐—ง๐˜‚๐—ด๐—ฎ๐˜€

-

Menia, lensantt.com – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Sabu Raijua (Asisten I), Ir. Titus Bernadus Duri memimpin Apel Kesadaran ASN dan Tenaga Kontrak pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua yang berlangsung di halaman depan Kantor Bupati Sabu Raijua, Rabu (17/04/2024)

Hadir dalam pelaksanaan apel Kesadaran tersebut, Staf Ahli Bupati, para Asisten, para Pimpinan Perangkat Daerah serta seluruh staf ASN dan Tenaga Kontrak Daerah (TKD).

Petugas apel kesadaran kali ini berasal dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sabu Raijua.

Mengawali amanatnya, atas nama pimpinan Asisten I mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H bagi yang merayakan serta menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kehadiran ASN dan TKD yang mengikuti Apel Kesadaran pagi ini. Hal ini merupakan wujud disiplin yang harus terus dipertahankan sebagai ASN guna menunjang pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut Asisten I Sekda Sabu Raijua menyampaikan bahwa Apel Kesadaran merupakan ajang evaluasi pelaksanaan tugas setiap bulan dan mempersiapkan kegiatan yang akan dilakukan ke depan serta koreksi pelaksanaan tugas yg telah dilakukan.

โ€Dalam pelaksanaan tugas ASN wajib menjunjung tinggi disiplin, etika dan moral sebagai modal dasar pelaksanaan tugas. Sebagai ASN disiplin itu sangat penting, disiplin dalam berkendaraan juga harus di perhatikan karena itu berkaitan dengan harga diri sebagai ASN, untuk itu jangan sampai ASN melakukan pelanggaran lalu lintas di jalan.โ€ tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Asisten I juga menyampaikan beberapa Informasi yaitu :
1. Terkait akan dilaksanakannya satu ajang yang besar yaitu festival Niki Maja 2 untuk itu segera melakukan persiapan, bagi OPD yg di tugaskan untuk pembuatan spot dan lain-lain serta rapat panitia bisa segera diselesaikan.
2. Pada tanggal 30 April mendatang akan ada kegiatan KPIN yang bertempat di Kantor Bupati dengan pembicara utama Pdt. Stephen Tong untuk itu mari kita mengajak semua saudara untuk ikut serta dan pada kegiatan tersebut akan diadakan seminar pada jam 10.00 Wita yang juga bisa diikuti oleh ASN serta masyarakat.

Mengakhiri amanatnya, Asisten I menyampaikan terkait akan diadakan sidang LKPJ yang bertempat di Ruang Sidang Dewan DPRD pada jam 10.00 Wita hari ini maka kepada para pimpinan OPD agar turut hadir. (Ikz/hms)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories