Beranda Ekbis Walikota Kupang Minta Camat Dan Lurah Kerja Maksimal

Walikota Kupang Minta Camat Dan Lurah Kerja Maksimal

KOTA KUPANG – Wali Kota Kupang, Jefirston Riwu Kore (Jeriko) menyebut para lurah di kota Kupang agar bekerja maksimal karena mereka mempunyai peran penting dalam pelayanan Publik.

Ungkapan ini disampaikannya saat Rapat kerja pemerintah daerah (Pemda) kota Kupang bersama para camat dan Lurah se- kota Kupang tahap I tahun 2019, bertempat di Hotel Maya, Jumat (12/04/2019).

“Teman-lurah RT/RW adalah orang-orang yang berhadapan langsung dengan pelayanan masyarakat. Oleh karena itu peran lurah, RT/RW sangat Strategis untuk pelayanan publik di kota Kupang,” ungkap Politisi Demokrat.

Lanjut Jeriko, pemerintah kota Kupang menyadari bahwa untuk pelayanan publik di kota Kupang masih jauh dari harapan masyarakat.

Baca Juga :  Kepala BWS NT II Akui Pembangunan Gedung Balai Tanpa IMB

“Oleh karena itu lewat rapat ini, kita mengaharapkan perbaikan yang sungguh-sungguh harus kita benahi bersama,” kata mantan anggota DPR RI dua periode ini.

Menurut Jeriko, Camat juga harus bekerja luar biasa dalam pelayan publik di kota ini. Jeriko mengaku, para camat sudah bekerja dengan semaksimal mungkin, namun hasilnya belum maksimal.

“Agar maksimal, harus punya kemauan keras, disiplin dari pada aparatur Sipil Negara (ASN) atau perangkat daerah yang ada di masing-masing kelurahan. Oleh karena itu pembenahan dari pada ASN adalah langkah prioritas untuk kita maju di dalam pelayanan publik di kota Kupang,” kata orang nomor satu kota Kupang ini.

Dirinya berharap agar disiplin para ASN itu harus tumbuh dari diri sendiri sehingga dalam pelayanan pembangunan daerah ke depan akan lebih baik lagi. “Kita juga menyadari bahwa kita punya kelemahan, tetapi dengan disiplin, saya kira ke depan akan mantap-mantap saja,” tutup ketua DPD Demokrat NTT. (Ikz)

Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Demi Selingkuhan, Pria Di SoE Rela Tinggalkan Istri

SoE, Lensantt.com - Nasib naas dialami Aniarty Sumiati Dewi pasalnya, Ia ditingal sang suami lantaran memiliki Wanita Idaman Lain (WIL). Kepada media ini, selasa (28/01/...

Kebutuhan Air Dan Perjuangan Walikota Kupang

Kupang,lensantt.com - Harus diakaui kalau kebutuhan air bersih masih menjadi masalah terbesar di Kota Kupang. Pergantian, Orang nomor satu di Kota ini belum juga...

Warga Cina Yang Terdampar Di Rote Ndao Akan Dievakuasi Ke Kupang

Rote Ndao,lensantt.com - kehabisan bahan bakar Enam Orang Warga Negara Cina terdampar perairan Laut Desa Faifua, Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara...

Enam Warga Cina Terdampar Di Perairan Rote, Kapolres : Mereka Bebas Virus Corona

Rote Ndao, Lensantt.com - Virus corona kini menjadi ancaman bagi dunia. Penyakit mematikan yang diisukan menyebar dari negara cina ini menjadi momok bagi setiap...

Berbaju Hanura, Iban Medah Kuasai Bali Nusra

Lensantt.com- Politisi senior NTT Drs. Ibrahim Agustunus Medah dipercayakan Ketua Umum DPP Hanura Oesman  Sapta Odang (OSO) untuk menduduki jabatan sebagai Koordinator Wilayah (Korwil)...
error: Tidak boleh di Copas