Home / Olahraga / Turnamen Sepak Bola Bupati Sabu Raijua Cup  I Dihelat

Turnamen Sepak Bola Bupati Sabu Raijua Cup  I Dihelat

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Seba, lensantt.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi ke 74  RI.Tahun 2019. Bupati Sabu Raijua Nikodemus Rihi Heke meggelar Turnamen Sepak Bola Memperebutkan piala Bupati.
Bupati Sabu Raijua, Nikodemus Rihi Heke,M.Si. saat membuka kegiatan tersebut, kepada  undangan serta masyarakat yang hadir di lapangan sepak bola desa menia itu, mengatakan, pertandingan ini tidak hanya dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan saja. Tetapi lebih dari itu, bagaimana kita mempelajari, menanamkan jiwa kejuangan,  nilai juang kita semua terutama para peserta pertandingan yang akan mempertaruhkan kemampuannya untuk meraih juara.

Selain nilai juang kita juga harus menjunjung tinggi terhadap sikap sportivitas sebagai olah ragawan.
Dan untuk mencapai keberhasilan itu dituntut, kekompakan dan kerjasama tim yang baik. Demikian juga, dalam kita membangun sabu raijua, kita tidak sulid jika nilai tersebut ada didalam diri kita, ada didalam pikiran kita dan didalam tindakan kita sebagai modal dasar dan kekuatan kita. Sebagai kabupaten yang baru, kami bangga memiliki generasi-generasi muda kalian, sebagai agen-agen pembangunan untuk memajukan sabu raijua di berbagai bidang pembangunan, salah satunya di bidang olah raga.

Baca Juga :  48 Tim Futsal Siap Berkompetisi Di Turnamen Futsal RS. Baromeos

Akhiri amanatnya, kembali dirinya berharap agar semua pihak mendukung kegiatan ini dengan menjaga keamanan dan tertibnya selama masa penyelenggaraan berlangsung. Pertandingan ini, selain memperebutkan piala tetap, juga memperebutkan  4 piala lainya, yakni, piala juara 1 sampai dengan juara ke 4. Dan kepada panitia supaya punya catatan khusus tentang pemain yang memiliki prestasi top scorer atau pencetak gol terbanyak. Karena dia akan diberikan hadiah piala tersendiri sebagai bagian dari memotivasi pemain.

Sebagai tanda dimulainya pertandingan perdana itu, Bupati pun melakukan  first kick, atau tendangan pertama, dengan mengover bola ke salah satu pemain depan dari kesebelasan yang berkostum hijau pink.  Dan adu strategi saling menyerang pun tak terelakan antara dua kesebelasan yang bertanding.

Baca Juga :  Ini Rahasia Keganasan Trisula Maut Barcelona

Turut hadir dalam acara itu, Sekda Sabu Raiju, Septenius Bule Logo,M.Hum, plt.Asisten I.Jonathan R Djami,M.Hum, para pimpinan Opd Pemda Sabu Raijua, Kades Menia, Alfred Hina Lede,SH.serta masyarakat umum lainnya. Pertandingan akan berlanjut beberapa hari kedepannya. (Ikz/hms)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Diskusi Proyeksi Pembangunan Pendidikan Tahun 2020 Ala BMPS NTT  

Kupang,- lensantt.com - Badan Musyawarah Perguruan  ...

Dinobatkan Jadi Raja Termanu, Hadiah Ultah Vico Amalo

Rote Ndao, Lensantt.com - Vicoas T B Amalo Resmi Dilantik...

Kota Kupang Butuh Cadangan Air, Walikota Dan Umat Budha Tanam Pohon

Kupang,-lensntt.com - Wali Kota Kupang Dr. Jefryston Riwu...

Kental Budaya, Bupati Pengunungan Bintang Ingin Adat Papua Jadi Destinasi Wisata

Kupang, lensantt.com - Papua dikenal dengan budaya dan ad...

Vico Amalo Jadi Raja Termanu, 43 Raja Di Nusantara Hadiri Acara Pelantikan

Rote Ndao, lensantt.com - Vicos T.B Amalo akhirnya di...
error: Tidak boleh di Copas