Home / Rohani / Terima Kasih Pemuda JASS Untuk Marthen Dira Tome

Terima Kasih Pemuda JASS Untuk Marthen Dira Tome

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang,lensantt.com – Kegiatan Penarikan undian berhadiah yang diselenggarakan oleh Pemuda Jemaaat Anak Sulung sikumana (JASS) meninggalkan semuah kisah manis pasalnya, terungkap Kalau Bupati sabu Raijua Juga mempunyai Andil besar  dibalik suksesnya kegitan teesebut ada sosok.

Terbukti dalam laporan panitia yang dibacakan oleh Sekretaris Badan pengurus (BP) Jemaat Anak Sulung Sikumana (JASS) isak Kaesemetan minggu (25/09/2016) tak henti-hentinya  secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sabu raijua tersebut.

“secara Khusus Kami pemuda JASS mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati sabu Raijua Marthen Dira Tome yang banyak membantu kami dalam mensukseskan kegiatan ini, “ Kata Kaesmetan.

Sementara itu Ketua Pemuda Yair Jass Anderias Funay kepada wartawan menjelaskan, dirinya sangat mengagumi sosok Bupati Sabu Raijua Marthen Dira Tome yang begitu sederhana dan bersahabat.

Baca Juga :  Prosesi Paskah, Tokoh Muslim Beri Mobil Dan Air Gratis

“Pak bupati orangnya benar-benar sederhana saya kagum dengan beliau,” kata dia.

dia menambahkan, dirinya sempat bertemu secara langsung dengan bupati yang dijuluki rajawali dari timur tersebut. Awalnya Dia (Funay) sungkan namun saat diajak bicara dan menawarkan makan oleh bupati ia pun merasa bahwa Mathen dira Tome benar-benar pemimpin yang bersahabat.

“Saya pernah ke rumahnya saya tegang saat itu, tapi pak bupati ajak saya bicara tawakan makan dan pak bupati menciptakan suasana seolah kami sudah kebal lama,” Jelasnya.

Dia mengakui, Kalau Marthen Dira Tome merupakan sosok pemimpin yang bisa mensejahterakan rakyatnya terbukti dengan kabuten Sabu Raijua yang dulunya tandus saat ini sudah menjadi Kabupaten Industri.

Baca Juga :  BELAIAN KASIH SAYANG TIDAK BISA DIGANTIKAN GAME

“Pemimpin seperti beliau saya yakin bisa mensejahterakan rakyat terbukti begitu banyak pabrik yang ia bangun di sabu raijua,” jelasnya.

Selain itu,  pemuda Jass juga berterima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi NTT Mohammad Ansor sebagai salah satu penumbang tersebesar dalam kegiatan tersebut,” Kamu juga berterima kasih kepada bapak Mohammad Ansor sebagai salah satu penyumbang terbesar” jelasnya. (Ikz)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Mimpi Mabala Jadikan Sarai Kabupaten Pariwisata

Kupang, lensantt.com - Sabu raijua merupakan Kabupaten ya...

Kasus NTT Fair, Kejati Tahan 6 Orang Tersangka

Kupang,lensantt.com- Akhirnya Kejaksaan tinggi (Kejati ) ...

Resmi Jadi Dirut Bank NTT, Ini Komitmen Izhak Eduard

Kupang, lensantt.com - setelah melalui seleksi panjang ...

Apresiasi Bank NTT, Fraksi NasDem Minta Pemegang Saham Lunasi Penyertaan Modal

Kupang, Lensantt.com- Fraksi NasDem memberi apresiasi kep...