Home / Ekbis / Tangani 36 Paket, PJN Wilayah 2 Optimis Capai Target 

Tangani 36 Paket, PJN Wilayah 2 Optimis Capai Target 

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Kupang,lensantt.com-  pada tahun 2019 Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah 2 Provinsi NTT dipercaya menangani kurang lebih 36 paket pekerjaan baik itu jalan maupun jembatan.
Dari jumlah paket kontrak tersebut, progres  fisik sudah mencapai 56,99 persen dan progres keuangan capai 47,57 persen. Sehingga dari progres tersebut PJN wilayah II provinsi NTT optimis akan menyelesaiakan pekerjaan sesuai target.
“Dari progres tersebut kami yakin, semua pekerjaan sesuai target,”  Kata Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Balai PJN Wilayah 2 Provinsi NTT Agustinus Junianto kepada Wartawan diruang Kerjanya Selasa (25/09/2019).
Ia menegaskan, PJN 2 selalu mengevaluasi pekerjaan fisik pada setiap minggu sekali sedangkan untuk keuangan penyedia jasa harus melalkuan penarikan pada tangal 25 setiap bulan.
“Mudah-mudahan bulan ini progress naik.lagi,” tuturnya.
Tahun 2019 ini kata dia,  PJN 2 lebih banyak mengarahkan pembangunan ke arah sabuk merah. “Tahun ini kami fokus sabuk merah bagian timur kami rencanakan untuk tahun 2020 dilanjutkan ke bagian barat, arah oepoli” tegasnya.
Pria murah senyum ini juga kembali mengatakan, tahun pada desember 2019 pekerjaan harus diselesaikan. ” desember harus selesai wajib hukumnya,” kata dia.
Untuk saat ini belum terjadi masalah dilapangan karena tim PJN 2 terus mensosialisasikan manfaat pembangunan jalan maupun jembatan kepada masyarakat
“Kami terus sosialisasi ke masyarakat soal manfaatnya. Pembangunan ini bukan untuk saat ini saja tapi untuk generasi berikut,” kata dia, (ikz)
Baca Juga :  Robert Soter Marut Gandeng Umbu Patilende

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Punya Ide Cemerlang Untuk Pelaku Ekonomi,  Koperasi Nasari Layak Diberi Kepercayaan

Kupang, lensantt.com - Perkembangan koperasi di indonesia...

Penuhi Kebutuhan Air Bersih, Pemkot Kupang Gandeng Pihak Swasta

Kupang, lensantt.com- Untuk memenuhi Kebutuhan Air bers...

Nikodemus Rihi Heke Resmi Gandeng Uly Kale

Seba, lensantt.com - Pilkada Sabu Raijua tahun 2020 mak...

Menanti Keajaiban Di Laga Terakhir

Jakarta, lensantt.com - Babak penyisihan Liga karyawan ...
error: Tidak boleh di Copas