Home / Politik / Tak Banyak Janji, Alfridus Bria Seran Komit Bantu Masyarakat NTT

Tak Banyak Janji, Alfridus Bria Seran Komit Bantu Masyarakat NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Soe, lensantt.com – Alfridus Bria Seran calon anggota DPR RI dari Partai NasDem menggelar pertemuan terbatas bersama masyarakat Desa Oenain, Kecamatan Kie, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Rabu (07/11/2018).

Alfridus Bria Seran Saat menggelar kampanye di kabupaten TTS

Dihadapan ratusan masyarakat Deda Oenain, anggota DPRD Provinsi 2 periode ini menerangkan bahwa melalui Partai NasDem Ia tidak akan mengumbar janji ke masyarakat, tapi membuat komitmen bersama agar pembangunan bisa berkelanjutan.

“Partai NasDem dengan spirit Restorasi dan Anti Mahar bapak mama sudah terbukti bahwa sebagai caleg tidak ada 1 sen pun dikeluarkan. Tapi kader NasDem orang-orang terpilih yang siap berjuang dan mengabdikan dirinya kepada masyarakat,” Urai politisi yang kerap disapa Frid Bria ini.

Baca Juga :  Tahun 2019 Mendatang Pemkot Kupang Akan Tata 18 Taman

Frid Bria menjelaskan, alasannya maju sebagai caleg DPR RI ini atas keterpanggilan untuk mengabdi demi mengeluarkan masyarakat NTT dari persoalan sosial yang selama ini menjadi keluhan masyarakat seperti kemiskinan, air bersih, listrik dan infrastruktur.

“Daerah kita ini kaya dan luar biasa bapak mama sekalian, tetapi kenapa persoalan klasik ini terus ada? Hal inilah yang menantang saya untuk berjuang lebih lagi dan alasan untuk saya duduk di senayan,” urai ABS.

Lanjutnya, Ia berharap dukungan dari masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi tetapi dukungan dan kepercayaan masyarakat akan dijaga dan digunakan untuk kepentingan masyatakat.

Salah satu tokoh masyarakat Melianus Tualau mengatakan, ini merupakan suatu kebangkan khusus masyarakat Desa Oenain karena hari ini mereka bertemu secara langsung bertatap muka dengan salah satu caleg DPR RI. Dan ini sangat jarang.

Baca Juga :  8 Desa Di Sumba Timur Komit Antar Frids Bria Seran Ke Senayan

Ia menilai sosok ABS merupakan tokoh senior dan berpengalaman di Politik karena ABS sudah 2 periode. Dan figur ABS orang yang sangat berani, tegas, energik, dan berjiwa muda. Sosok tegas dan berani ini yang kita harapkan apabila dipercaya bisa berani bicara demi kepentingan masyatakat.

“Orang seperti pak Frid ini sangat cocok duduk di senayan karena dia tegas dan berani dan kami berharap pak frid bisa terpilih menjadi DPR RI,” katanya.

Hadir dalam pertemuan itu, ratusan masyarakat Desa Oenain dari 3 dusun, aparat desa dan panwas desa oenain dan panwascam Kie. (Ikz)

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Kapal Ikan Tenggelam Di Perairan Motadikin, Nahkoda Digigit Hiu

Betun, Lensantt.com- sebuah Kapal Ikan Rahmat Ilahi dik...

Jadi Definitif Bupati, Golkar Kembali "Dorong" Rihi Heke Bertarung 2020 Mendatang

Kupang,lensantt.com - Nikodemus Rihi Heke Akhirnya resm...

Kuasa Hukum Jimi Bulu Pra Peradilan Penyidik Polda

Kupang, Lensantt.com - Okto Riwu Selaku kuasa Hukum ter...
error: Tidak boleh di Copas