Beranda Politik Tak Banyak Janji, Alfridus Bria Seran Komit Bantu Masyarakat NTT

Tak Banyak Janji, Alfridus Bria Seran Komit Bantu Masyarakat NTT

Soe, lensantt.com – Alfridus Bria Seran calon anggota DPR RI dari Partai NasDem menggelar pertemuan terbatas bersama masyarakat Desa Oenain, Kecamatan Kie, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Rabu (07/11/2018).

Alfridus Bria Seran Saat menggelar kampanye di kabupaten TTS

Dihadapan ratusan masyarakat Deda Oenain, anggota DPRD Provinsi 2 periode ini menerangkan bahwa melalui Partai NasDem Ia tidak akan mengumbar janji ke masyarakat, tapi membuat komitmen bersama agar pembangunan bisa berkelanjutan.

“Partai NasDem dengan spirit Restorasi dan Anti Mahar bapak mama sudah terbukti bahwa sebagai caleg tidak ada 1 sen pun dikeluarkan. Tapi kader NasDem orang-orang terpilih yang siap berjuang dan mengabdikan dirinya kepada masyarakat,” Urai politisi yang kerap disapa Frid Bria ini.

Frid Bria menjelaskan, alasannya maju sebagai caleg DPR RI ini atas keterpanggilan untuk mengabdi demi mengeluarkan masyarakat NTT dari persoalan sosial yang selama ini menjadi keluhan masyarakat seperti kemiskinan, air bersih, listrik dan infrastruktur.

Baca Juga :  2.569 Investor "Keliaran" Dikota Kupang

“Daerah kita ini kaya dan luar biasa bapak mama sekalian, tetapi kenapa persoalan klasik ini terus ada? Hal inilah yang menantang saya untuk berjuang lebih lagi dan alasan untuk saya duduk di senayan,” urai ABS.

Lanjutnya, Ia berharap dukungan dari masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi tetapi dukungan dan kepercayaan masyarakat akan dijaga dan digunakan untuk kepentingan masyatakat.

Salah satu tokoh masyarakat Melianus Tualau mengatakan, ini merupakan suatu kebangkan khusus masyarakat Desa Oenain karena hari ini mereka bertemu secara langsung bertatap muka dengan salah satu caleg DPR RI. Dan ini sangat jarang.

Ia menilai sosok ABS merupakan tokoh senior dan berpengalaman di Politik karena ABS sudah 2 periode. Dan figur ABS orang yang sangat berani, tegas, energik, dan berjiwa muda. Sosok tegas dan berani ini yang kita harapkan apabila dipercaya bisa berani bicara demi kepentingan masyatakat.

Baca Juga :  Secangkir Kopi Keakraban Benny K Harman Dan Tukang Ojek 
Baca Juga :  Istri Ketua Dan Wakil Ketua DPRD NTT Kunjungi Lapas Wanita

“Orang seperti pak Frid ini sangat cocok duduk di senayan karena dia tegas dan berani dan kami berharap pak frid bisa terpilih menjadi DPR RI,” katanya.

Hadir dalam pertemuan itu, ratusan masyarakat Desa Oenain dari 3 dusun, aparat desa dan panwas desa oenain dan panwascam Kie. (Ikz)

Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Salah Gunakan Dana Desa, Bupati TTS :  Kades Olais Segera Diganti

 So,e, lensantt.com ' Nasib sial dialami Yosepus Nufeto, Kepala Desa Olais, Kecamatan Kuanfatu, Kabupaten TTS pasalnya, dalam waktu dekat ia segera mengakhiri masa jabatannya. Hal itu ditegaskan...

Mabala Kembali Berkarya, Ribuan Nelayan Sabu Raijua  Diberi Bantuan Bibit Rumput Laut

 Seba,lensantt.com - Bupati Kabupaten Sabu Raijua Drs. Nikodemus Rihi Heke, M.Si  yang akrab dipanggil MABALA kembali berkarya di tengah Pandemi Covid-19. Kali ini, bantuan diarahkan kepada...

Secara Simbolis, Bupati Sabu Raijua Serahkan BST Untuk 102 Warga 

 Seba,lensantt.com- Jumat, 22  Mei. 2020 ,Bupati sabu raijua Drs.Nikodemus N. Rihi Heke .M.Si menyerahkan Bantuan Sosial Tunai secara simbolis kepada 102 kk masyarakat Kecamatan...

Di Pertamina Oepura, Isi Bensi Dapat Takjil

 Kupang, lensantt.com - Dalam menjalankan masa puasa Pertamina oepura berbagi untuk para konsumen. Bagi warga yang mengisi Bahan Bakar Minyak ( BBM) di pertamina tersebut mendapatkan Takjil...

Beri Ribuan Bantuan Melki Laka Lena Harap Semua Pihak Ikut Terprovokasi

 Kupang,lensantt.com - Melki Laka Lena berbagi di tengah pandemi covid-19. Tak tanggung-tanggung sekitar 7000-an paket sembako digulirkan ke masyarakat NTT. Kepada media ini jumat (23/05/2020) Wakil...