Home / Politik / Setelah Sesepuh PDIP, Willy Lay Dan Mantan Kades Siap Menangkan Paket Harmoni

Setelah Sesepuh PDIP, Willy Lay Dan Mantan Kades Siap Menangkan Paket Harmoni

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Atambua, lensantt.com- Ketua DPC Demokrat Belu, Willybrodus Lay, meminta masyarakat Belu memenangkan Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni (Harmoni) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT 27 Juni mendatang.

Hal ini disampaikan Willy Lay, saat bersama Calon Gubernur NTT, Benny K. Harman, melakukan kampanye terbatas di Kelurahan Tulamalae, Kabupaten Belu, Jumat (9/3/2018).

Kepada masyarakat Tulamalae, Ketua DPC Demokrat ini menghimbau kepada masyarakt Belu, agar pada tanggal 27 nanti mencoblos paket nomor urut 3.

“Agar persoalan yang kita rasakan di kabupaten kita ini, bisa di atasi oleh Gubernur NTT, maka saya meminta masyarakat Belu memilih paket nomor urut 3,” kata Willy Lay.

Willy Lay mengatakan, Kenapa kita harus mendukung paket Harmoni menjadi Gubernur NTT, karena Ia merupakan anggota partai yang sama dengan BKH yakni partai Demokrat.

Baca Juga :  Kembangkan Potensi Malaka, Laka Lena Minta Pemuda Pro Aktif

“Alasan sederhana bapak ibu sekalian, saya dan pak BKH satu partai Demokrat, sehingga ketika ada persoalan di Kabupaten kita, akan mudah untuk saya sampaikan ke Gubernur, koordinasinya mudah,” sebut Lay.

Willy menambahkan, selain sesama anggota partai Demokrat, Paket Harmoni memiliki program yang jelas dan menjawab pertanyaan masyarakat mengenai persoalan yang selama ini di alami.

Untuk itu, Willy menghimbau kepada masyarakat Belu agar pada tanggal 27 juni nanti kita bersama-sama memenangkan paket Harmoni, paket nomor urut 3 di kabupaten Belu.

Ditempat berbeda, Yoseph Berek, mantan kepala Desa Bakus Tulama siap memenangan paket harmoni hingga 75%. Dirinya berjanji, akan mempengaruhi masyarakat Bakus Tulama untuk mendukung paket harmoni.

“Di sini kalau saya omong orang masih bisa mendengar. Mereka masih mempercayai saya sebagai mantan kepala desa selama tiga periode,Untuk memenangkan paket Harmoni, Mantan kepala desa ini berjanji akan bekerja semaksimal mungkin.

Baca Juga :  Bupati SBD Tegaskan Tak Akan Maju Pilgub 2018

“Saya berkomitmen bersama masyrakat desa Bakus Tulama akan memenangkan paket harmoni hingga 75%. Kalau ada orang bersih yang ingin membangun ,knapa kita tidak mendukung?

Dirinya berharap semoga program paket harmoni yang dipaparkan ini dapat diterapkan di masyarakat yang saat ini menanti akan kesejahteraan.

“Kalau terpilih tolong perhatikan masyarakat yang ada di desa ini, karena yang ada saat ini adalah pemilih tetap, yang lari mungkin 1,2 orang makanya saya targetkan 75%,”

Sementara itu, Calon Gebernur NTT, Benny K. Harman, berjanji kepada masyarakat Belu, apabila terpilih menjadi Gubernur NTT akan mudah menjalankan program dan keluhan bapak mama semua,

“Program dan keluhan masyarakat Belu yang menjadi keluhan bapak mama semua dan menjadi wewenang dan tanggung jawab pemerintah provinsi akan kita perhatikan dan mudah dalam komunikasi. Karena bupati Belu merupakan Ketua DPC Demokrat Belu,” ungkap BKH. (Ikz/tim)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Dinobatkan Jadi Raja Termanu, Hadiah Ultah Vico Amalo

Rote Ndao, Lensantt.com - Vicoas T B Amalo Resmi Dilantik...

Kota Kupang Butuh Cadangan Air, Walikota Dan Umat Budha Tanam Pohon

Kupang,-lensntt.com - Wali Kota Kupang Dr. Jefryston Riwu...

Kental Budaya, Bupati Pengunungan Bintang Ingin Adat Papua Jadi Destinasi Wisata

Kupang, lensantt.com - Papua dikenal dengan budaya dan ad...

Vico Amalo Jadi Raja Termanu, 43 Raja Di Nusantara Hadiri Acara Pelantikan

Rote Ndao, lensantt.com - Vicos T.B Amalo akhirnya di...

Mabala Dan Mohoro Mendaftar Ke PKB Di Hari Pertama

Seba, lensantt.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bu...
error: Tidak boleh di Copas