Home / Politik / Restu Keluarga Besar Dan Raja Amarasi Untuk Martinus Siki

Restu Keluarga Besar Dan Raja Amarasi Untuk Martinus Siki

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Oelamasi,Lensanntt.com-  Calon senator RI Martinus Siki SH.MH Tak Henti-hentinya mendatangi masyarakat sebagai penentu pada Pilkada 2019. Seperti calon lainnya, Martinus Siki langsung turun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi.

Kecamatan Amarasi Pun menjadi target pria yang sudah melanglang buana di jakarta tersebut. kali ini dia, melakukan  Safari Politik di keluarga Besar Siki dan juga raja Amarasi. memohon doa dan dukungan pada perhelatan Pilkada 17 april 2019 mendatang.

Kunjungan Martinus Siki ternyata tak Sia-sia Pria murah senyum ini langsung mendapat restu dari Roby Koroh dan Keluarga Besar Siki yang ada di amarasi. “Maju terus anak Martinus Siki kami memberi

restu kepadamu kemenangan ada di depan mata kami keluarga Besar Siki dan keluarga Besar koroh yang ada di amarasi siap menangkan pertarungan yang bermartabat ini,” Kata Roby Koroh Pada pertemuan yang di gelar di Desa Soba Senin (17/03/2019).

Matinus Siki Bersama Raja Koroh Di sonaf Rumah Raja Koroh

Tak ragu Robi Koroh menyampaikan dukugan penuh untuk Martinus Siki, agar bisa  mendapatkan satu kursi Di DPD RI mewakili timor dari Kabupaten Malaka sampai dengan amarasi. “ bapak raja optimis apa yang di lakukan oleh calon senator Martinus Siki sepantasnya mendapatkan dukungan  penuh dari  berbagai kalangan  yang ada di daratan  timor.karena di lihat dari  petah geografis politiknya di daratan Timor itu berpusat di amarasi,” Tegasnya.

Baca Juga :  FOS Hadirkan Saksi Ahli dalam Perkara Pra Peradilan Di PN Kupang

Sementara itu Martinus Siki Menegaskan,  Ia juga punya pekerjaan di Jakarta namun keputusan untuk meju sebagai Calon anggota DPD.RI untuk menunjukan kepada masyrakat kalau dirinya benar-benar serius untuk rakyat NTT. “  saya di jakarta punya pekerjaan jadi hari ini saya datang untuk menunjukan ke keluarga Besar Siki bahwa saya serius untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di wilayah NTT,” ujarnya.

“Perlu bapak dan mama tahu bahwa banyak putra timor yang berkeingin maju tetapi mereka tidak serius karena DPD RI non Partai  jadi kita bekerja di 22 kab/kota dan hampir seluruh kabupaten yang ada, saya sudah berkeliling dan hampir semua kabupaten yang saya kunjung selalu ada respon positif dari masyarakat,” akunya.

Baca Juga :  Aliansi Merah Putih Siap Menangkan Prabowo-Hatta

Ditempat yang sama Ketua tim pemenangan Ronny Abi Menyatakan, selama ini kita  selalu titipkan suara kita tidak tepat pada orang nya dan hari ini ada putra terbaik yang berasal dari kampung serius untuk berjuang demi kampung halaman. untuk itu ia meminta agar semua masyrakat bersatu untuk mendukung Martinus Siki.

“ Kalau bukan sekarang kapan lagi,” Tutupnya. (ikz).

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Torehkan Prestasi, Christa Jaya Juara Empat BPR Terbaik Se-Indonesia

Kupang,lensantt.com- Bank Prekerdiatan Rakyat (BPR) Chris...

Walikota Kupang Minta Camat Dan Lurah Kerja Maksimal

KOTA KUPANG – Wali Kota Kupang, Jefirston Riwu Kore (Je...

Menanti Komitmen Masyarakat NTT Untuk Martinus Siki

Kupang,lensantt.com - Perhelatan pileg 2019  hampir di...

2018 Total Aset Bank NTT Naik 837 Miliar

Kupang, lensantt.com - pada tahun buku 2018 total aset ...

Kisah Haru Dibalik Kesuksesan Martinus Siki

Kupang, lensantt.com - Martinus Siki nama yang kini tidak...