Beranda Hukrim Pintu Maaf Dibuka,  Kisruh Yusuf Ngeong Dan Jean Neunufa Berakhir Damai

Pintu Maaf Dibuka,  Kisruh Yusuf Ngeong Dan Jean Neunufa Berakhir Damai

SOE, lensantt.com –  Kisruh antara Yusuf Nggeong dan Anggota DPRD Kabupaten TTS dari partai Nasdem Jean Neonufa akhirnya berujung damai.

Suasana saat damai di polres TTS (foto:selatanindonesia)

Setelah Yusuf Nggoeng bersama keluarga dan anak-anak akhirnya memberikan maaf untuk mantan Ketua DPRD TTS yang telah melakukan pemukulan terhadap Yusuf Nggeong.
Dihadapan kasat Reskrim IPTU Jamari dan penyidik ​​Polres TTS Bripka Pieter Suan dan Briptu Primly Foni, Yusuf Nggeong bersama berputar Pdt. Yanto A Nggeong juga memberi dan anak perempuannya Fransisca Nggeong memberikan maaf dan menerima berdamai dengan Jean Neonufa.
Dilansir selatan indonesia, Rabu (6/5/2020), Jean Neonufa saat itu didampingi bersama keluarga, isteri, pamannya Adam Neonufa dan adiknya Kusa Neonufa. Kedua bela pihak bersepakat untuk tidak melanjutkan proses hukum dan mencabut laporan polisi 102 / IV / 2020 / Res-TTS tanggal 18 April 2020.
Kasat Reskrim Polres TTS, IPTU Jamari mengatakan, dengan adanya persetujuan dan dicabutnya laporan polisi oleh Yusuf Nggeong maka laporan dugaan penganiayaan itu, dianggap selesai dan proses hukum juga dengan sendirinya berakhir.
Lupakan saja yang sudah diterima dan bapak Yusuf Nggeong sama saja sudah memberikan maaf untuk Pa Jean, dengan demikian kasusnya sudah ditutup atau tidak disetujui,” ucap Jamari di Mapolres TTS.
Kepada media ini, Jean Neonufa menegaskan, dirinya sangat berterima kasih  kepada keluarga Yusuf Ngeong yang mau menerima permintaan maafnya.
“Saya berterima kasih karena keluarga Ngeong sudah mau menerima permintaan maaf saya,” tegasnya.

Di ruangan Kanit Pidum Mapolres TTS kedua keluarga tampak penuh dan penuh dengan kekeluargaan. Satu sama lain dari kedu bela pihak saling memberikan maaf atas peristiwa yang telah berlalu. (Erick/selatanindonesia)

Baca Juga :  Tim  Polda Sulsel Ringkus  Komplotan Begal Sadis
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Bidik  Kasus Penyalahgunaan Dana Desa Di Tuasene, Polres TTS Segera Pangil Saksi

Soe, lensantt.com- Polres TTS membidik Kasus penyalahgunaan dana desa. Kali ini dua desa menjadi target yakni, Desa Tusene dan Nule. "Desa ule sementara diproses, Sedangkan desa...

Kunjungi Rumah Tak Layak Huni, Walikota Kupang Instruksi Segera Dibedah

 Kupang,lensantt.com - Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., mengunjungi rumah tidak layak milik warga Kota Kupang di RT 04 RW 10...

Pastikan Penyaluran Bantuan Covid-19 Tepat Sasaran, Bupati Sabu Raijua Blusukan Ke Masyarakat 

 Seba,lensantt.com- Pemerintah Pusat dan  Daerah telah mengambil kebijakan untuk menangani percepatan  penanganan  penyebaran virus corona dengan berbagai metode dan langkah nyata  untuk membantu masyarakat...

Pandemi Covid-19, Dukcapil TTS Terapkan Layanan Online 

 Soe, lensantt.com,lensantt.com - Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil ( Dukcapil) Kabupaten TTS menerapkan pelayanan KTP, KK dan pelayanan lainnya via online. " Saat virus yg...

DPC PKB TTS Distribusi Paket sembako Abdul Muhaimin Iskandar Untuk masyarakat

So,e,lensantt.com - DPC PKB TTS mendistribusi paket bantuan sembako dari Muhaimin Iskadandar ( Gus Ami) sebanyak 500 paket  bagi masyarakat yang terdampak covid -19. Ketua DPC PKB TTS...