Beranda Ekbis Peringati HUT, Pemkab Sarai Gelar Aneka Kegiatan, Bupati : Mari Besama Bangun...

Peringati HUT, Pemkab Sarai Gelar Aneka Kegiatan, Bupati : Mari Besama Bangun Sabu

Kupang, lensantt.com – tanggal 26 November 2019 Kabupaten Sabu Raijua tepat berumur 11 tahun. Kendati masih sangat muda kabupaten Sarai bisa dibilang berkembang cukup pesat.
Untuk memperingati HUT ke- 11 tersebut,  pemerintah mengelar berbagai kegiatan mulai dari tanggal 23- 26 November 2019.
Sesuai dengan jadwal yang diterima media ini Jumat (22/11/2019), lomba Drag motor, Lomba paduan suara, Fashion Show dan lomba Cipta lagu tradisional  yang digelar oleh dinas pariwisata  akan mengawali kegiatan pada tanggal 23 November.

Bupati Sabu Raijua Nikodemus Rihi Heke saat membuka Lomba Paduan Suara (pesparani) Untuk umat Khatolik

Selain itu, akan digelar lomba sabung ayam tanpa pisau, parade Kuda hias. Kegiatan ini ditangani langsung oleh Dinas Petenakan.
Selain itu, masih banyak kegiatan yang digelar oleh setiap dinas. Diantaranya, sepak takraw, bulu Tangkis, dan lomba lari 1.500 meter juga 3.000 meter yang di lakukan oleh Dispora Sarai.
Bupati Sabu Raijua kepada media ini sabtu (23/11/2019) mengatakan, rangakaian kegiatan tersebut untuk memberikan hiburan kepada seluruh masyarakat kabupaten Sabu Raijua.
Namun yang utama adalah, mengasah kemampuan dan bakat para kaula muda.” Ini hiburan tapi yang utama adalah mengasah kemampuan dan talenta yang ada pada putra/i Kabupaten Sabu Raijua,” tegasnya.
Pria yang dikenal dengan nama MABALA ini juga mengajak seluruh masyarakat, untuk bergandeng tangan membangun sabu
” Mari bergandeng tangan menuju sabu yang lebih baik,” ajaknya.
Ditanya soal suka duka saat mempin kabupaten Sabu Raijua Mabala menegaskan, banyak kritikan pedas bahkan kadang tak masuk akal namun, sebagai pimpinan ia selalu menerima dengan lapang dada. Ia menambahkan, tujuan utama dirinya adalah membangun sabu agar bisa menjadi lebih baik kedepan.
” Banyak kritikan tanpa bukti tapi sebagai pemimpin saya harus terima saya punya tujuan besar untuk Kabupaten Sabu raijua,” tegasnya.(iks).
Baca Juga :  Dirut Bank NTT : Provinsi NTT Butuh Investor Sekelas Jems Riady
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Kebutuhan Air Dan Perjuangan Walikota Kupang

Kupang,lensantt.com - Harus diakaui kalau kebutuhan air bersih masih menjadi masalah terbesar di Kota Kupang. Pergantian, Orang nomor satu di Kota ini belum juga...

Warga Cina Yang Terdampar Di Rote Ndao Akan Dievakuasi Ke Kupang

Rote Ndao,lensantt.com - kehabisan bahan bakar Enam Orang Warga Negara Cina terdampar perairan Laut Desa Faifua, Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara...

Enam Warga Cina Terdampar Di Perairan Rote, Kapolres : Mereka Bebas Virus Corona

Rote Ndao, Lensantt.com - Virus corona kini menjadi ancaman bagi dunia. Penyakit mematikan yang diisukan menyebar dari negara cina ini menjadi momok bagi setiap...

Berbaju Hanura, Iban Medah Kuasai Bali Nusra

Lensantt.com- Politisi senior NTT Drs. Ibrahim Agustunus Medah dipercayakan Ketua Umum DPP Hanura Oesman  Sapta Odang (OSO) untuk menduduki jabatan sebagai Koordinator Wilayah (Korwil)...

Kejagung Tetapka SW Pejabat Bank BTN Sebagai Tersangka 

Jakarta,lensantt.com - Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan tujuh orang sebagai tersangka terkait perkara dugaan tindak pidana korupsi novasi bank dengan total nilai kerugian negara mencapai...
error: Tidak boleh di Copas