Home / Budaya / Pemprov NTT Siapkan 5 M Untuk Penataan Pantai Lasiana

Pemprov NTT Siapkan 5 M Untuk Penataan Pantai Lasiana

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kota Kupang, lensantt – Pantai lasiana merupakan salah satu objek wisata yang paling dikenal di Kota Kupang. Kendatipun demikian pantai lasiana masih sepi dari pengunjung.

Untuk kembali menarik minat para pengunjung khusunya para wisatawan mancanegara pihak Pemerintah Provinsi NTT melalui Dinas Pariwisata NTT telah menyiapkan anggaran senilai Rp. 5 Miliar untuk menata kembali Pantai Lasiana.

“Kami sementara menata ulang pantai lasiana, dan saat ini sementara berjalan”, hal tersebut disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Provinsi NTT Alexander Sena  saat ditemui wartawan diruang kerjanya, selasa (11/02).

Dana tersebut kata Sena, akan digunakan untuk memperbaiki lopo dan semua fasilitas yang berada diseputaran pantai lasiana. Untuk memperindah sekaligus menarik perhatian para wisatawan mancanegara dirinya berencana untuk membangun rumah makan, tempat karaoke dan fasilitas pendukung lainnya.

Baca Juga :  12 Agustus Pameran Pembangunan Mulai Digelar

“Sebenarnya saya ingin sekali membangun karaoke, dan restoran yang menyediakan berbagai jenis makanan baik itu makan Khas daerah maupun dari luar”, tegasnya.

Khusus tempat karaoke ia menegaskan, bahwa tempat tersebut tidak boleh menjadi tempat prostitusi, “Kalau itu berhasil tempat itu No prostitusi”, Tegasnya.

Ditanya terkait pengelolaan Pantai Lasiana yang sempat menjadi polemik antara Pemkot Kupang dan Pemprov NTT Sena Menjelaskan, dirinya belum ingin berbicara tentang siapa yang akan mengelola tempat tersebut karena pemprov NTT masih fokus untuk memperbaiki pantai tersebut.

“Saya belum berbicara tentang siapa yang mengelola tapi intinya pemprov NTT akan memperbaiki Pantai Lasiana”, tegasnya. (Ikzan)

 

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Komunitas Pecinta Alam Kupang Kibarkan Bendera Raksasa di Puncak Gunung Fatuleu

 Kupang, lensantt.com - Memperingati kemerdekaan di pu...

Sederet Nama Untuk Mabala, Siapa  Yang Pantas?

Kupang,lensantt.com – Tak Lama lagi pemilihan Kepala Da...

Sejahtera Grup Kembali Hadirkan Rumah Mewah Dengan Harga Terjangkau

Kupang, lensantt.com - Sejahtera Grup dibawah pimpinan Bo...

Beri Layanan Hukum Gratis, Kejati NTT Luncurkan Aplikasi Lanaku

 Kupang,lensantt.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) provins...

PKB NTT Dukung Muhaimin Iskandar Pimpin MPR.RI Dan Jadi  Ketua Umum Partai

Kupang, lensantt.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Parta...
error: Tidak boleh di Copas