Home / Budaya / Pemprov NTT Siapkan 5 M Untuk Penataan Pantai Lasiana

Pemprov NTT Siapkan 5 M Untuk Penataan Pantai Lasiana

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kota Kupang, lensantt – Pantai lasiana merupakan salah satu objek wisata yang paling dikenal di Kota Kupang. Kendatipun demikian pantai lasiana masih sepi dari pengunjung.

Untuk kembali menarik minat para pengunjung khusunya para wisatawan mancanegara pihak Pemerintah Provinsi NTT melalui Dinas Pariwisata NTT telah menyiapkan anggaran senilai Rp. 5 Miliar untuk menata kembali Pantai Lasiana.

“Kami sementara menata ulang pantai lasiana, dan saat ini sementara berjalan”, hal tersebut disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Provinsi NTT Alexander Sena  saat ditemui wartawan diruang kerjanya, selasa (11/02).

Dana tersebut kata Sena, akan digunakan untuk memperbaiki lopo dan semua fasilitas yang berada diseputaran pantai lasiana. Untuk memperindah sekaligus menarik perhatian para wisatawan mancanegara dirinya berencana untuk membangun rumah makan, tempat karaoke dan fasilitas pendukung lainnya.

Baca Juga :  Budaya Jepang dan Indonesia dalam "Japan Festival Bali 2013"

“Sebenarnya saya ingin sekali membangun karaoke, dan restoran yang menyediakan berbagai jenis makanan baik itu makan Khas daerah maupun dari luar”, tegasnya.

Khusus tempat karaoke ia menegaskan, bahwa tempat tersebut tidak boleh menjadi tempat prostitusi, “Kalau itu berhasil tempat itu No prostitusi”, Tegasnya.

Ditanya terkait pengelolaan Pantai Lasiana yang sempat menjadi polemik antara Pemkot Kupang dan Pemprov NTT Sena Menjelaskan, dirinya belum ingin berbicara tentang siapa yang akan mengelola tempat tersebut karena pemprov NTT masih fokus untuk memperbaiki pantai tersebut.

“Saya belum berbicara tentang siapa yang mengelola tapi intinya pemprov NTT akan memperbaiki Pantai Lasiana”, tegasnya. (Ikzan)

 

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Punya Ide Cemerlang Untuk Pelaku Ekonomi,  Koperasi Nasari Layak Diberi Kepercayaan

Kupang, lensantt.com - Perkembangan koperasi di indonesia...

Penuhi Kebutuhan Air Bersih, Pemkot Kupang Gandeng Pihak Swasta

Kupang, lensantt.com- Untuk memenuhi Kebutuhan Air bers...

Nikodemus Rihi Heke Resmi Gandeng Uly Kale

Seba, lensantt.com - Pilkada Sabu Raijua tahun 2020 mak...

Menanti Keajaiban Di Laga Terakhir

Jakarta, lensantt.com - Babak penyisihan Liga karyawan ...
error: Tidak boleh di Copas