Home / NTT / Pemda Malaka Bertekad Jadi Tuan Rumah ETMC Terbaik

Pemda Malaka Bertekad Jadi Tuan Rumah ETMC Terbaik

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Betun, lensantt.com – sebentar lagi Eltari Memorial Cup  (ETMC) akan segera di helat. Kali ini Kabupaten Malaka dipercaya sebagai penyelenggara turnamen tahunan tersebut
Sebagai tuan rumah tentunya pembenahan terus dilakukan. Selain lapangan, kali ini Bupati Malaka Stefanus Bria Seran memimpin langsung pembersihan lingkungan.
” Untuk menghadapi penyelenggaraan ETMC 2019 Kabupaten Malaka terus berbenah karena Malaka harus jadi tuan rumah yang terbaik selama sejarah penyelenggaraan El Tari Cup berjalan, ” kata Stefanus Bria Seran saat melskukan pembersihan lingkungan diarea lapanganpertandingan ETMC di Besikama – Malaka, Jumat (1/3-2019).
Stefanus Bria Seran selaku Bupati malaka yang juga sebagai arsitek dan Pemrakarsa Program Revolusi Pertanian Malaka (RPM ) itu mengatakan, pembersihan lingkungan yang dilakukan pemkab Malaka merupakan upaya konkrit mengimplementasikan Program Melawan atau memusnahkan sampah sekaligus untuk menciptakan kebersihan lingkungan di Wilayah Besikama -Malaka Barat.
    ” Pembersihan yang dilakukan hari ini di lokasi RS Marianum Besikama milik Susteran SSPS yang diterjang banjir bandang tahun 2000 lalu”
Pembersihan itu juga dilakukan untuk menciptakan rasa nyaman bagi para peserta dan tamu yang akan menyaksikan pertandingan tersebut.
“Kita bersihkan untuk ciptakan rasa nyaman bagi tim tamu yang bertanding di ajang ETMC dan juga bisa memberikan kenyamanan bagi para penonton yang hadir menyaksikan pertandingan, ” jelasnya.
Pemda Malaka, Telah bertekad untuk menjadi penyelengara terbaik selama 200 tahun ke depan .

Bupati Malaka dr.Stefanus Bria Seran Saat memimpin pembersihan

“Tekad kita harus bisa jadi penyelenggara terbaik selama sejarah perebutan piala El Tari Cup selama 200 tahun kedepan” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua Komisi V DPR.RI Minta PLN Wilayah NTT Hentikan Pemadaman Saat Natal Dan Tahun Baru
“Kita terus lakukan penataan dan kita optimis saat ETMC 2019 digelar Juli mendatang lingkungan kita di Malaka dalam kondisi bersih untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung” lanjut Bria Seran.

Untuk di ketahui, Pembersihan lingkungan di Besikama – Malaka dipimpimpin Bupati SBS didampingi Sekda Malaka dan seluruh pimpinan perangkat daerah, Camat , kepala desa serta seluruh ASN di Kabupaten Malaka. (Dede)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Gelar Festival Kelabba Maja, Bupati Sabu Raijua Harap Jadwal Penerbangan Susi Air Ditingkatkan

Kupang,lensantt.com – Pemkab Sabu Raijua benerncana aka...
Nekamese Dalam Cengkraman Martinus Siki

Nekamese Dalam Cengkraman Martinus Siki

Oelamasi,Lensantt.com – Calon Dewan Perwakilan Daerah ...

Juli 2019 Mendatang, Pemkab Sabu Raijua Akan Gelar Festival Kelaba Maja

Kupang,lensantt.com - Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua ...

Warga  Dan Camat Di Kabupaten Sabu Raijua  Mengaku Tambak Garam Rusak Sebelum Badai Tornado

Kupang, lensantt.com – Informasi di Pulau Sabu Raijua, ...

Komit Bantu Masyarakat, Dansat Brimobda NTT Gandeng Media

Kupang, lensantt.com - komitmen besar Satuan Brimob Dae...