Home / Hukrim / Niat Tolong Anaknya, Seorang Pria Di TTS Nekat Duduk Dipunggung Buaya 

Niat Tolong Anaknya, Seorang Pria Di TTS Nekat Duduk Dipunggung Buaya 

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Kupang,lensantt.com- Karel Rame Seorang pria nekat menyelam ke kolam dan duduk dipunggung seekor buaya berukuran besar.
 
Karel nekat melalakukan hal itu, demi menolong anak perempuannya Kristin Rame yang di terkam buaya tepatnya di Kolam Oematan, Desa Oni, Kecamatan Kualin, Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Jumat (14/12/2018) sekitar pukul 15.00 wita.
 
Ayah korban, Karel Rame menuturkan, korban diterkam buaya saat mengikutinya ke kandang ternak  yang berjarak sekitar 6 meter dari rumah. Korban tiba-tiba diterkam seekor buaya tepat di kaki kiri dan langsung menyeretnya ke kolam.

“Dia nyusul tanpa setahu saya. Saat itu air kolam.meluap tingginya sekitar 1 meter. Saya kaget saat korban berteriak,” tutur Karel.

Baca Juga :  Demo Mahasiswa PGRI Nyaris Ricuh, Pendemo Sebut DPRD NTT Gagal Urus Pendidikan

Melihat kejadian itu,  spontan Karel terjun ke kolam berusaha menolong anaknya, namun sia-sia karena buaya menyeret tubuh korban semakin jauh.

Namun usaha karel sia-sia, Tak berhasil menolong anaknya, Karel kemudian berlalari ke rumah meminta bantuan warga setempat namun, nyawa kristin tidak tertolong bocah tersebut tewas di terkam buaya.

Kendati demikian, berkat bantuan warga dan anggota Polsek Kualin Polres TTS korban berhasil dievakuasi dan buaya pun berhasil ditangkap.

“Berkat bantuan warga dan anggota Polsek Kualin Polres TTS korban berhasil dievakuasi dan buaya pun berhasil ditangkap Buaya saat ini sudah diikat warga di pohon dekat kolam,” ujar Karel.

Kasat Reskim polres TTS Iptu Jamari membenarkan kalau, seorang anak tewas diterkam buaya. “Iya benar, korbannya tewas. Buaya itu muncul karena kolam Oematan meluap,” ujarnya

Baca Juga :  Diduga Karena Cemburu Oknum Polisi Di NTT Bunuh Istri

Saat ini buaya tersebut sudahdiamankan BKSDA NTT  Sementara jenazah korban sudah diserahkan ke keluarga untuk disemayamkan. (DT/ikz)

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Walikota Kupang Serahkan Ribuan Potong Seragam Sekolah Gratis

Kupang,lensantt.com- janji walikota kupang untuk member...

Pariwisata Sarai Diantara Keberanian, Kritik Dan Pesimis

Kupang,lensantt.com- Memang benar kata orang niat tulus t...

Ajak Lurah dan Camat Blusukan Ke TPA Alak , Ini Kata Walikota Kupang

Kota Kupang, lensantt.com  - untuk.melihat kondisi T...