Home / Politik / Nekamese Dalam Cengkraman Martinus Siki

Nekamese Dalam Cengkraman Martinus Siki

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Oelamasi,Lensantt.com – Calon Dewan Perwakilan Daerah  Republik Indonesia (DPD.RI) Marthinus Siki tak hentinya bergerilya ke masyarakat untuk mendulang suara. Setelah daratan Flores, Sumba, Sabu kali ini pengacara kondang ini menjelajahi daratan timur.

Kali ini Martinius Siki bertandang ke Desa Atunfui dan Oben, Kecamatan Neskamese Kabupaten Kupang. Kedatangan sosok yang murah senyum ini mendapat sambutan hangat dari Konstituen.

Pada titik pertama Di Desa Atunfui, kendati diguyur hujan lebat tak mematahkan semangat ratusan masyarakat. Terbukti mereka,  berbondong-bondong mendatangi tempat sosialisasi  untuk mendengarkan program maupun strategi putra asal Kefa ini.

“Kami datang untuk mendengarkan apa program pak Martinus Siki,” Tegas Marthen Taibenu Ketua Rt. 15 Rw.08 Dusun 04 kecamatan Nekamese Minggu, (17/03/2019).

Marten menegaskan, kedatangan mereka bukan hanya untuk mendengarkan tapi juga seluruh masyrakat telah berkomitmen untuk mendukung Martinus Siki sehingga bisa mewakili NTT di DPD. RI mendatang.

Baca Juga :  Jefry Riwu Kore : Perjuangkan PIP Itu Bukti Saya Cinta Kota Kupang

“Kami komit dukung pak Martinus kami bukan sekedar mendengarkan,” Tegas Marthen Taibenu disambut tepuk tangan masyarakat.

Menurut dia, Martinus Siki merupakan anggota DPD.RI pertama yang turun langsung ke Desa tersebut pasalnya, sejak perhelatan politik tahun 2014 belum ada satu pun anggota DPD.RI yang turun langsung.

“Bapak adalah anggota DPD.RI pertama yang datang di sini, jadi tidak ada kata lain selain coblos bapak,” tegasnya.

Sedangakan, pada titik pertemuan ke dua di Desa Oben Kecamatan Nekamese, terlontar kalimat yang sama yakni,  kalimat dukungan penuh kepada Martinus Siki agar bisa melenggang bebas ke senayan.

“Bapak datang disini saja kami sudah senang selama ini kami hanya lihat wajah bapak di Baliho kami disini sudah sepakat untuk menangkan bapak,” Tegas Mantan Kepala Desa Oben Alex Nenobesi.

Baca Juga :  Gerindra Tetapkan Lima Calon Kepala Daerah

Dia juga mengatakan, banyak caleg yang sudah masuk ke desa tersebut untuk meminta dukungan namun semuanya dari luar daerah. Menurut dia, mereka hannya menunggu kedatangan Martinus Siki sebagai satu-satunya putra timor yang maju sebagai DPD.RI.

“Banyak yang sudah datang tapi kami mau bapak sebagai putra timor,” Kata dia.

Sementara itu Martinus Siki dalam pidato politiknya mengatakan, keputusan dirinya untuk maju sebagai DPD.RI tidak main-mai.”Saya serius maju DPD.RI karena ada misi besar untuk membangun NTT,” tegasnya.

Ia menuturkan, untuk mewujudkan misi besar tersebut ia membutuhkan dukungan penuh masyarakat NTT khusunya di kecamatan tersebut.”Untuk mewujudkan misi besar saya membangun NTT saya butuh dukungan masyarakat termasuk ditempat ini,” tegasnya. (Ikz)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Mimpi Mabala Jadikan Sarai Kabupaten Pariwisata

Kupang, lensantt.com - Sabu raijua merupakan Kabupaten ya...

Kasus NTT Fair, Kejati Tahan 6 Orang Tersangka

Kupang,lensantt.com- Akhirnya Kejaksaan tinggi (Kejati ) ...

Resmi Jadi Dirut Bank NTT, Ini Komitmen Izhak Eduard

Kupang, lensantt.com - setelah melalui seleksi panjang ...

Apresiasi Bank NTT, Fraksi NasDem Minta Pemegang Saham Lunasi Penyertaan Modal

Kupang, Lensantt.com- Fraksi NasDem memberi apresiasi kep...