Beranda Nasional Mengharukan!!! Bertemu Senator Hilda Riwu Kore Dan Winston Rondo Mahasiswi Undana Ini...

Mengharukan!!! Bertemu Senator Hilda Riwu Kore Dan Winston Rondo Mahasiswi Undana Ini Menitihkan Air Mata

Kupang, lensantt.com – Kisah mengharukan terjadi pada Sosialisasi 4 pilar yang digelar Senator Hilda Riwu Kore – Manafe SE, MM. Di kantor DPD.RI Provinsi NTT pada Selasa (26/11/2019) Seorang mahasiswi Asal Universitas Nusa Cendana Menitihkan Air Mata.
Sambil menangis Mahasiswi Fisip Undana yang diketuhui  bernama Dewi Asiska Lae ini mengatakan, pertemuan kali ini merupakan momen terbaik dalam hidupnya karena ia bisa langsung bertemu dengan dua figur yakni, Hilda Riwu Kore- Manafe dan Winston Rondo yang ia pilih pada pilkada kali lalu.
” Saya sangat bersyukur karna saat ini saya bertemu langsung dengan mama Hilda dan Bapa Winston, dulu saya pilih bapa dan mama, ” ungkapnya terbata-bata.
Dia sempat mengisahkan, pada waktu pilkada ia punya pilihan sendiri yang tidak tergoyahkan dan ia berharap kedua figur bisa lolos.
” Saya sudah punya pilihan yang tidak bisa dibayar dengan apapun,” ujarnya.
Ia sempat kecewa karena Winston Rondo yang itu maju sebagai Calon DPR.RI belum berhasil. Tapi, Satu suaranya tidak sia-sia karena Hilda Riwu Kore- Manafe bisa mendapat kepercayaan dari masyarakat ke senayan.
” Awalnya saya kecewa karena bapa Winston tidak lolos tapi masih ada ibu Hilda, ” Ungkap Dewi disambut tepuk tangan peserta sosialisasi.
Kepada ibu Hilda Ia menitipkan, agar selalu menyuarakan suara perempuan di senayan.” Saya minta mama harus terus meyuatakan suara perempuan,” tegasnya.
Pada kesempatan itu Winston Rondo Mengatakan, bahwa ia tidak gagal tapi merupakan keberhasilan yang tertunda. Sebagai orang muda masih punya banyak kesempatan.
” Kita masih punya banyak kesempatan,” kata dia.
Ia juga mengucapakan terima kasih kepada  Dewi yang telah memberi dukungan pada pilkada lalu.
Ditempat yang sama Senator Hilda Riwu Kore- Manafe mengatakan, permintaan Dewi merupakan amanah sehingga sebagai perwakilan perempuan dari NTT ia akan terus bersuara.
“Ini Amanah Dewi kepada saya, ” ungkapnya.
Ia juga berterima kasih kepada Dewi karena telah memberi dukungan moril dan juga suara.” Terima Kasih anak atas dukukangannya,” Ucap Hilda sambil tersenyum. (Ikz)
Baca Juga :  Nyanyikan Lagu Andmesh "Hanya Rindu" Bocah Asal NTT Viral
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Kebutuhan Air Dan Perjuangan Walikota Kupang

Kupang,lensantt.com - Harus diakaui kalau kebutuhan air bersih masih menjadi masalah terbesar di Kota Kupang. Pergantian, Orang nomor satu di Kota ini belum juga...

Warga Cina Yang Terdampar Di Rote Ndao Akan Dievakuasi Ke Kupang

Rote Ndao,lensantt.com - kehabisan bahan bakar Enam Orang Warga Negara Cina terdampar perairan Laut Desa Faifua, Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara...

Enam Warga Cina Terdampar Di Perairan Rote, Kapolres : Mereka Bebas Virus Corona

Rote Ndao, Lensantt.com - Virus corona kini menjadi ancaman bagi dunia. Penyakit mematikan yang diisukan menyebar dari negara cina ini menjadi momok bagi setiap...

Berbaju Hanura, Iban Medah Kuasai Bali Nusra

Lensantt.com- Politisi senior NTT Drs. Ibrahim Agustunus Medah dipercayakan Ketua Umum DPP Hanura Oesman  Sapta Odang (OSO) untuk menduduki jabatan sebagai Koordinator Wilayah (Korwil)...

Kejagung Tetapka SW Pejabat Bank BTN Sebagai Tersangka 

Jakarta,lensantt.com - Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan tujuh orang sebagai tersangka terkait perkara dugaan tindak pidana korupsi novasi bank dengan total nilai kerugian negara mencapai...
error: Tidak boleh di Copas