Beranda Olahraga Menanti Keajaiban Di Laga Terakhir

Menanti Keajaiban Di Laga Terakhir

Jakarta, lensantt.com – Babak penyisihan Liga karyawan Gala Karya kian mencekam. Bank NTT yang nenjadi perwakilan provinsi NTT telah melakoni dua pertandingan.

Hasil klasemen sementara

Pada laga awal Bank NTT berhasil meraih poin penuh setelah menekuk tim Poso Energi (Sulawesi Tengah) dengan skor  3-1. Namun, pada pertandingan ke-dua Bank NTT harus menelan pil pahit setelah kalah tipis dari Thies Kaltim 0-1.
Tapi sayang, dari empat tim yang bertandinng hanya pemimpin grup yang berhak lolos ke babak berikut.
Dari penghitungan poin sementara bank NTT bertengger di urutan tiga dengan mengantongi poin 3. Thies katim 4 poin dan RAPP Riau 4 poin.
Tapi bank NTT masih punya peluang lolos ke fase berikut. Jika berhasil memenangkan pertandingan terakhir melawan RAPP Riau hari ini rabu (02/10/2019).
Namun, masih hitung-hitungan dengan Kaltim karena hanya juara grup yang melaju ke babak berikut. Artinya, Jika Thies kaltim menang maka dia layak mewakili grup D.
Tapi 3 tim punya peluang yang sama, kendati peluang bank NTT tipis karena hanya mengemas poin tiga dari 2 pertandingan.
Tapi yang namanya, pertandingan bola semua bisa berubah drastis keajaiaban selalu hadir “mengahancurkan” prediksi yang ada.
Klub bank NTT tetap berusaha untuk memenangkan pertandingan, karena jika Shies Kaltim Kalah maka dengan sendirinya bank NTT lolos ke babak berikut.
Pertandingan yang akan dihelat Rabu, 02 Oktober 2019,  itu bisa dipastikan berlangsung dengan tempo tinggi.
Manager bank NTT Rahmat  Saleh kepada media ini senin (30/01/2019) mengatakan, akan mengerahkan semua kekuatan untuk memenangkan pertadingan. Karena kemenanganlah yang menjadi tiket lolos ke babak berikutnya.
“Kami akan berusaha keras memenangkan pertandingan ini,” ujarnya.
Ia menegaskan, dalam turnamen laga karya ini tim bank NTT bermain bagus.(ikz)
Baca Juga :  Jeriko Dukung Komite Adhoc Reformasi PSSI
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Berkah Dari Mabala Dan Mahoro Di Tengah Pandemi Covid-19 Untuk Mahasiswa Sabu Di Kupang

Kupang,lensantt.com - Pandemi Covid-19 membuat hampir semua masyarakat terhimpit dengan ekonomi. Akhirnha, Mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di Kota Kupang pasti ikut merasakan. Bagaimana tidak, dengan...

Salah Gunakan Dana Desa, Bupati TTS :  Kades Olais Segera Diganti

 So,e, lensantt.com ' Nasib sial dialami Yosepus Nufeto, Kepala Desa Olais, Kecamatan Kuanfatu, Kabupaten TTS pasalnya, dalam waktu dekat ia segera mengakhiri masa jabatannya. Hal itu ditegaskan...

Mabala Kembali Berkarya, Ribuan Nelayan Sabu Raijua  Diberi Bantuan Bibit Rumput Laut

 Seba,lensantt.com - Bupati Kabupaten Sabu Raijua Drs. Nikodemus Rihi Heke, M.Si  yang akrab dipanggil MABALA kembali berkarya di tengah Pandemi Covid-19. Kali ini, bantuan diarahkan kepada...

Secara Simbolis, Bupati Sabu Raijua Serahkan BST Untuk 102 Warga 

 Seba,lensantt.com- Jumat, 22  Mei. 2020 ,Bupati sabu raijua Drs.Nikodemus N. Rihi Heke .M.Si menyerahkan Bantuan Sosial Tunai secara simbolis kepada 102 kk masyarakat Kecamatan...

Di Pertamina Oepura, Isi Bensi Dapat Takjil

 Kupang, lensantt.com - Dalam menjalankan masa puasa Pertamina oepura berbagi untuk para konsumen. Bagi warga yang mengisi Bahan Bakar Minyak ( BBM) di pertamina tersebut mendapatkan Takjil...