Beranda NTT Membangun NTT Itu Amanah, Konsisten Dan Komitmen Cara Terbaik

Membangun NTT Itu Amanah, Konsisten Dan Komitmen Cara Terbaik

Kupang,lensantt.com – Pembangunan Infrastuktur baik  jalan maupin jembata di provinsi NTT maju begitu pesat.

Bagaimana tidak, beberapa tempat yang dulunya terisolasi kini bisa terhubung. Sehingga, masyarakat dapat mengases dunia luar.
Selain itu, kini masyarakat pedesaan dapat memasarkan hasil pertanian ke Kota dengan mudah.
Keberhasilan itu, tidak terlepas dari kerja sama berbagai elemen termasuk Balai Jalan Wilayah 2 yang merupakan perpanjangan tangan di  Provinsi NTT.
Mungkin kita berpikir kalau, gampang jika melihat mereka  dalam melalaksanakan tugas menyelesaikan infrastruktur.
Pasalnya, hanya tinggal memantau pihak ke tiga melaksnaakan kesepakatan yang telah dijalankan.
Namun, ternyata susah gampang mereka menjalani hal tersebut. Butuh strategi yang tepat sehingga semua berjalan lancar.
Seperti yang di lakukan Balai Jalan Wilayah 2 Provinsi NTT. Komitmen dan konsisten terhadap  kesepakatan menjadi strategi mereka.
” Hanya dengan komitmen dan konsisten kita bisa menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik, ” Kata Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) II Agustinus Junianto kepada media ini beberapa lalu.
Ia menjelaskan, cara yang diterapkan hingga saat masih berjalan dengan baik. Sehingga, sampai dengan sekarang semua bisa teratasi.
“Cara yang kami gunakan ini bisa di pakai dan berjalan lancar,” tegasnya.
Selain itu ia menjelaskan, pihak Satker BPJN Wilayah II selalu melakukan pertemuan rutin untuk membahas semua proyek yang sudah dilelang dan yang akan di kerjakan.
Dari pertemuan itu, mereka dapat mengetahui dan bisa menghitung kerja para rekanan dan resiko-resiko yang akan dihadapi.
” Kami selalu adakan pertemuan rutin, ” tegasnya.
Kepada rekanan ia mengharapkan, agar dapat melakukakan kerja yang telah diberikan. Karena, apapun yang dilakukan itu untuk masyarakat provinsi NTT.
” Apa yang kita lakukan adalah amanah dan tentunya untuk masyarakat NTT,” tegasnya. (Ikz)
Baca Juga :  Dispenduk Sumba Timur Layani Akta Nikah Bagi Puluhan Pasutri Penganut Merapu
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Mau Dapat Bunga Dari AHY? Ayo Ke Bundaran Tirosa

Kupang,lensantt.com - Anak mantan Presiden RI Ke-6 Agus Harimurti Yudhoyono dijadwalkan mengunjungi kota kupang pada selasa,(18/02/2020). Dalam kunjungannya, AHY menggelar beberapa kegiatan yaitu, Jai dan tik-tok...

Ingin Jumpa Warga, AHY Bertandang Ke Kota Kupang

Kupang,lensantt.com- Demi memantau perkembnagan di masa kepemimpinan kader Partai Demokrat Jefry Riwu Kore. Wakil Ketua Partai Demokrat  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bertandang ke Kupang. Selain...

Ditembak ponaan, Zet Anin Meregang Nyawa

Soe,lensantt.com - benar  petuah para orang tua terdahulu. Jangan coba-coba bermain dengan senjata. Karena sangat berbahaya bahkan, nyawa bisa menjadi taruhan. Seperti yang dialami oleh Zet...

Esok Anak Mantan Presiden Dijadwakan Nongkrong Di Bundaran PU

Kupang,lensantt.com - Bundaran PU yang terletak di Jalan Frans Seda Kupang. Kini menjadi tempat wisata malam bagi warga kota kupang. Bukan hanya itu, tempat nongkrong baru...

Soal Kesejahteraan Pendidik, Senator Hilda Manafe Minta Kemendikbud Berlaku Adil

Jakarta, lensantt.com- Nadiem Makarim Mendikbud RI melakukan terobosan terkait kebijakan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) terbaru dengan memberikan kebebasan untuk para kepala sekolah melakukan...