Beranda Politik Kokoh Diposisi DPC Kota Kupang, Hery Kadja Target 10 Kursi DPRD Untuk...

Kokoh Diposisi DPC Kota Kupang, Hery Kadja Target 10 Kursi DPRD Untuk Demokrat

Kupang, lensantt.com – Herry Kadja Dahi. SH akhirnya tetap kokoh diposisinya sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota kupang.
Hal itu terbukti, dengan dilantiknya Hery kadja sebagai ketua DPC partai Demokrat dan puluhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) periode 2017-2022.
Dalam sambutannya Herry Kadja menegaskan, sebagai ketua DPC ia menargetkan 10 kursi untuk  partai Demokrat di DPRD kota kupang.
“Saya target 10 kursi di DPRD kota kupang untuk partai demokrat,” kata dia.
Hal itu lanjut dia, harus di lakukan DPC Kota Kupang agar dapat mengawal program-program walikota kupang yang juga adalah ketua DPD  partai Demokrat provinsi NTT.
“Itu harus kami lakukan untuk mengawal program pak walikota yan juga pimpinan DPRD,” tuturnya.
Ia menegasakan, Target itu  tidak muluk-muluk, karena beranjak dari pengalaman tahun 2014 lalu bukan sebagai partai yang memimpin daerah Demokrat dapat meraih empat kursi di DPRD kota kupang.
” dari pengalaman 2014 maka kami pikir 2019 kali target ini tidak terlampau tinggi,” tegasnya.
Ditempat yang sama Ketua DPD  partai Demokrat  Provinsi NTT Jefrry Riwu Kore mengatakan, secara pribadi dirinya menargatkan minimal 8 kursi untuk demokrat di DPRD kota kupang.
“kalau saya minimal 8 kursi di DPRD kota kupang,” kata dia.
Kepada para caleg Riwu Kore mengaskan, agar dapat bekerja keras untuk meraih target partai demokrat.
Ia juga mengingatkan supaya, para caleg jangan pesimis ketika menghadapi lawan yang dianggap tangguh pada perhelatan politik kali ini.
“Jangan pesimis kalau dengar ada lawan yang kuat terus bekerja untuk kumpulkan pundi-pundi suara,” tegasnya.
Sementara itu ketua panitia Ferdinan Pello dalam laporannya mengatakan, sebanyak 166 orang pengurus DPC Kota Kupang yang dilantik.
“Ada 166 orang pengurus yang dilantik,” tegasnya.
Anggaran yang digunakan dalam kegiatan itu, didapat dari sumbagan para Caleg dan juga simpatisan paratai Demokrat. (Ikz)
Baca Juga :  Selesai!!! Simpati Dengan BKH, Ketua  PAC PKB Ini Dukung Harmoni
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Berkah Dari Mabala Dan Mahoro Di Tengah Pandemi Covid-19 Untuk Mahasiswa Sabu Di Kupang

Kupang,lensantt.com - Pandemi Covid-19 membuat hampir semua masyarakat terhimpit dengan ekonomi. Akhirnha, Mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di Kota Kupang pasti ikut merasakan. Bagaimana tidak, dengan...

Salah Gunakan Dana Desa, Bupati TTS :  Kades Olais Segera Diganti

 So,e, lensantt.com ' Nasib sial dialami Yosepus Nufeto, Kepala Desa Olais, Kecamatan Kuanfatu, Kabupaten TTS pasalnya, dalam waktu dekat ia segera mengakhiri masa jabatannya. Hal itu ditegaskan...

Mabala Kembali Berkarya, Ribuan Nelayan Sabu Raijua  Diberi Bantuan Bibit Rumput Laut

 Seba,lensantt.com - Bupati Kabupaten Sabu Raijua Drs. Nikodemus Rihi Heke, M.Si  yang akrab dipanggil MABALA kembali berkarya di tengah Pandemi Covid-19. Kali ini, bantuan diarahkan kepada...

Secara Simbolis, Bupati Sabu Raijua Serahkan BST Untuk 102 Warga 

 Seba,lensantt.com- Jumat, 22  Mei. 2020 ,Bupati sabu raijua Drs.Nikodemus N. Rihi Heke .M.Si menyerahkan Bantuan Sosial Tunai secara simbolis kepada 102 kk masyarakat Kecamatan...

Di Pertamina Oepura, Isi Bensi Dapat Takjil

 Kupang, lensantt.com - Dalam menjalankan masa puasa Pertamina oepura berbagi untuk para konsumen. Bagi warga yang mengisi Bahan Bakar Minyak ( BBM) di pertamina tersebut mendapatkan Takjil...