Home / Politik / Kecewa Dengan Yonas Salean, Pemuda Lamaholot Beralih Dukung Jeriko

Kecewa Dengan Yonas Salean, Pemuda Lamaholot Beralih Dukung Jeriko

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang,lensantt – Kecewa dengan keputusan bakal Calon (Balon) Walikota Kupang yang tidak menggandeng selly Tokan Pemuda lamaholot beralih mendukung Jefry Riwu Kore Dan Herman Man yang dikenal dengan paket Firmamu.

Pencabutan dukungan ini disampaikan Solidaritas mahasiswa pemuda Lamaholot yang merasa dilecehkan Jonas Salean yang telah menggadang- gadang salah satu tokoh muda Lamaholot, Selly Tokan sebagai bakal calon wakil yang akan mendampinginya pada Pilkada 2017 mendatang.

Sebelumnya, ketua solidaritas mahasiswa pemuda Lamaholot, Jhon Ricardo mengatakan mengajak seluruh masyarakat Lamahohot di Kota Kupang untuk alihkan dukungan kepada Jeffri Riwu Kore dan Herman Man.

Pengalihan dukungan ini, menurut dia, karena orang Lamaholot merasa dilecehkan Jonas Salean, karena sebelumnyanya di setiap kegiatan, Jonas menyatakan akan berpasangan Selly Tokan, namun faktanya Jonas justru memilih orang lain.

Baca Juga :  Rumah Aspirasi Siap Berikan SK Kemendikbud

Kami tidak persoalkan, Jonas mau berpasangan dengan siapa saja, tapi harus beretika, karena sebelumnya sudah umumkan akan berpasangan dengan Selly,” ujarnya.

Mereka juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Lamaholot dan Flores di Kupang untuk tidak memilih Jonas pada Pilkada 2017. Ajakan juga kepada orang Lamahohot untuk mengalihkan dukungan kepada calon yang santun dan punya visi misi yang baik dalam memimpin kota ini, yakni Jefri Riau Kore

Sementara itu, Bakal calon Wali Kota Kupang, Jonas Salean mengatakan pencabutan dukungan kepadanya oleh Solidaritas mahasiswa pemuda Lamaholot merupakan hak masing- masing orang untuk tentukan pilihan pada Pemilu kepala daerah (Pilkada) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga :  Saat Disidang, Tiga Pejabat Pemkot Ini Tak Kantongi Identetitas

“Saya tidak bisa berkomentar banyak, karena soal dukungan atau hak suara adalah hak tiap-tiap pemilih untuk menentukan pilihannya,” kata Jonas kepada wartawan, Sabtu, 2 Juli 2016.(ikz/NTTterkini.com)

 

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Mimpi Mabala Jadikan Sarai Kabupaten Pariwisata

Kupang, lensantt.com - Sabu raijua merupakan Kabupaten ya...

Kasus NTT Fair, Kejati Tahan 6 Orang Tersangka

Kupang,lensantt.com- Akhirnya Kejaksaan tinggi (Kejati ) ...

Resmi Jadi Dirut Bank NTT, Ini Komitmen Izhak Eduard

Kupang, lensantt.com - setelah melalui seleksi panjang ...

Apresiasi Bank NTT, Fraksi NasDem Minta Pemegang Saham Lunasi Penyertaan Modal

Kupang, Lensantt.com- Fraksi NasDem memberi apresiasi kep...