Beranda Kota Kupang Kebutuhan Air Dan Perjuangan Walikota Kupang

Kebutuhan Air Dan Perjuangan Walikota Kupang

Kupang,lensantt.com – Harus diakaui kalau kebutuhan air bersih masih menjadi masalah terbesar di Kota Kupang. Pergantian, Orang nomor satu di Kota ini belum juga mrnyelesaikan masalah tersebut.

Akhirnya, Saling menyalahkan antara pemimpin  pun tak bisa dielakan.

Belum lagi fanatisme para pendukung pemimpin sebelumnya yang selalu mencari kesalahan pemimpin baru di Kota ini. Padahal, mereka tau kalau untuk menyelesaiakan persoalan itu tidak segampang yang dipikirkan.

Jefry Riwu Kore sebagai Walikota kupang saat ini juga mendapat hujatan yang sama dari berbagai elemen. Ada yang benar-benar mengktitik tanpa embel-embel.

Tapi ada juga kritik dari orang- orang anti pemerintah. Namun perjuangan Jefry Riwu Kore  untuk menata dan memberikan yajg terbaik untuk Kota Kupang tak pernah “Redup” apalagi soal air bersih.

Baca Juga :  MENGAPA ASPIRASI WARGA SELALU DITENTANG DPRD KOTA KUPANG?

Setelah bendungan kolhua yang harusjua menjadi penyelamat warga kota kupang dalam mengatasi air bersih dibatalkan.

Jetry Riwu Kore menggambil beberapa langkah strategis seperti mengoptimalkan beberapa kali salah satunya kali dendeng.

Tak hanya itu Dr. Jefri Riwu Kore mendatangi Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Jumat (24/01/2020) pagi. Tujuannya membahas penanggulangan masalah air bersih di Kota Kupang.

Wali Kota yang akrab disapa Jeriko ini, mengatakan dirinya datang ke Direktorat Cipta Karya Kementerian PUPR untuk mendiskusikan pembangunan dua sumber air baku di Kota Kupang pada tahun 2020 ini.

“Saat ini kami berada di Kementerian PUPR, Direktorat Jenderal Cipta Karya. Kami ada di sini untuk memperjuangkan pembangunan pipa Kali Dendeng dan Air Sagu yang akan dibangun di Kota Kupang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kabar Gembira!!! Dukcapil Kota Kupang Siapkan Layanan e-KTP Langsung Jadi
Baca Juga :  Ingin Jumpa Warga, AHY Bertandang Ke Kota Kupang

Ketua DPD Partai Demokrat NTT ini meminta agar masyarakat Kota Kupang tetap optimis dan mendukung agar permasalahan air bersih yang sementara dialami dapat terselesaikan.

“Doakan supaya proyek ini bisa berjalan dengan baik. Dan ini kesekian kalinya kami mendatangi Kementerian PUPR untuk meminta dan memperjuangkan air bersih yang menjadi suatu masalah besar di Kota Kupang,” kata Jeriko. (Ikz)

Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Mau Dapat Bunga Dari AHY? Ayo Ke Bundaran Tirosa

Kupang,lensantt.com - Anak mantan Presiden RI Ke-6 Agus Harimurti Yudhoyono dijadwalkan mengunjungi kota kupang pada selasa,(18/02/2020). Dalam kunjungannya, AHY menggelar beberapa kegiatan yaitu, Jai dan tik-tok...

Ingin Jumpa Warga, AHY Bertandang Ke Kota Kupang

Kupang,lensantt.com- Demi memantau perkembnagan di masa kepemimpinan kader Partai Demokrat Jefry Riwu Kore. Wakil Ketua Partai Demokrat  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bertandang ke Kupang. Selain...

Ditembak ponaan, Zet Anin Meregang Nyawa

Soe,lensantt.com - benar  petuah para orang tua terdahulu. Jangan coba-coba bermain dengan senjata. Karena sangat berbahaya bahkan, nyawa bisa menjadi taruhan. Seperti yang dialami oleh Zet...

Esok Anak Mantan Presiden Dijadwakan Nongkrong Di Bundaran PU

Kupang,lensantt.com - Bundaran PU yang terletak di Jalan Frans Seda Kupang. Kini menjadi tempat wisata malam bagi warga kota kupang. Bukan hanya itu, tempat nongkrong baru...

Soal Kesejahteraan Pendidik, Senator Hilda Manafe Minta Kemendikbud Berlaku Adil

Jakarta, lensantt.com- Nadiem Makarim Mendikbud RI melakukan terobosan terkait kebijakan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) terbaru dengan memberikan kebebasan untuk para kepala sekolah melakukan...