Beranda Nasional Kantongi Sabu-sabu, Oknum Wartawan Dibekuk Polisi

Kantongi Sabu-sabu, Oknum Wartawan Dibekuk Polisi

Merangin,lensantt.com – OR yang berprofesi sebagai seorang wartawan media online di Kabupaten Merangin, dan Rekanya Berasal dari Kecamatan Tabir, Desa Mampun kabupaten Merangin.

Terpaksa diringkus jajaran polisi resor (Polres) Merangin Melalui sat Narkoba polres merangin lantaran OR diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu

OR ditangkap bersama FR diduga sebagai pengedar. Kamis (13/02/2020) Sekitar Pukul 13.30 Wib.

Pelaku yakini OR (26) dan FR (52), kedua Pelaku di Tangkap jajaran sat Narkoba polres Merangin di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, Tepatnya Jalan lintas Sumatra Penurunan Sungai Ulak Bangko.

Penangkapan Berawal. Sat Narkoba Mendapatkan Informasi Dari Masyarakat, Bahwa Ada Dua Pemuda yang sedang Membawa diduga Narkoba Jenis Sabu-sabu Dari Arah Tabir Mau ke Bangko.

Baca Juga :  19 Desember Slank Tiba Di Kupang

Berbekal Informasi, Jajaran Sat Narkoba polres merangin langsung menghadang kedua pelaku di Jalan lintas penurunan Mentawak/Suangai Ulak, “Berhasil” Kedua pelaku dapat di hadang oleh Jajaran Sat Narkoba Polres Merangin.

Salah satu Warga Desa Sungai Ulak Yang tau mau Disebutkan namanya (R) Saat di konfirmasi Melalui Telepon Whatsapp mengatakan, Dirinya melihat Rame-rame Dan Dia Menghampiri langsung Keramaiyan itu.

“Iyo, Sayo lewat nampak lagi rame-rame ado salah satu Ngomong Dari Polres Merangin Minggir-minggir, Eeh ruponyo Ado penangkapan Orang tu Bawak Sabu-sabu, “Kata R.

Kapolres Merangin AKBP Mhokamad Lutfi S. IK saat Dikonfirmasi Melalui via Telepon Whatsapp Pribadinya Membenarkan Penangkapan Terhadap Dua Orang Yang di bekuk oleh jajaran Sat Narkoba Polres Merangin Siang tadi.

Baca Juga :  Ibrahim Medah Terima Penghargaan Tokoh Kristiani Nasional Tahun 2015

“Iya Benar, Ada dua pelaku tindak pidana narkoba yang di amankan oleh Jajaran Sat Narkoba polres Merangin Dan Pelaku sedang dalam Proses Penyidikan Polres Merangin, “Kata Kapolres Merangin Yang ramah Tersebut.

Baca Juga :  19 Desember Slank Tiba Di Kupang

Kapolres Menambahkan, Bahwa “pelaku di amankan Dengan Barang bukti Seberat 0,17 Gram Dan Telpon Genggam, “Tambah Kapolres.

Dijelaskan Kembali Oleh Kapolres Merangin, Kedua Pelaku dikenakan Pasal 114 (1) Dan Pasal 112 (1) Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 Yang dimana Pelaku akan dikenakan Ancaman Hukuman selama 15 tahun Penjara. (Ikz/den/***)

Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Mau Dapat Bunga Dari AHY? Ayo Ke Bundaran Tirosa

Kupang,lensantt.com - Anak mantan Presiden RI Ke-6 Agus Harimurti Yudhoyono dijadwalkan mengunjungi kota kupang pada selasa,(18/02/2020). Dalam kunjungannya, AHY menggelar beberapa kegiatan yaitu, Jai dan tik-tok...

Ingin Jumpa Warga, AHY Bertandang Ke Kota Kupang

Kupang,lensantt.com- Demi memantau perkembnagan di masa kepemimpinan kader Partai Demokrat Jefry Riwu Kore. Wakil Ketua Partai Demokrat  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bertandang ke Kupang. Selain...

Ditembak ponaan, Zet Anin Meregang Nyawa

Soe,lensantt.com - benar  petuah para orang tua terdahulu. Jangan coba-coba bermain dengan senjata. Karena sangat berbahaya bahkan, nyawa bisa menjadi taruhan. Seperti yang dialami oleh Zet...

Esok Anak Mantan Presiden Dijadwakan Nongkrong Di Bundaran PU

Kupang,lensantt.com - Bundaran PU yang terletak di Jalan Frans Seda Kupang. Kini menjadi tempat wisata malam bagi warga kota kupang. Bukan hanya itu, tempat nongkrong baru...

Soal Kesejahteraan Pendidik, Senator Hilda Manafe Minta Kemendikbud Berlaku Adil

Jakarta, lensantt.com- Nadiem Makarim Mendikbud RI melakukan terobosan terkait kebijakan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) terbaru dengan memberikan kebebasan untuk para kepala sekolah melakukan...