Home / Pariwisata / Kabar Gembira!!! TCP Gelar Audisi Model Di Kupang

Kabar Gembira!!! TCP Gelar Audisi Model Di Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kupang,lensantt.com –  Komunitas Timor Creative People (TCP) akan melaksanakan kegiatan workshop dan audisi TCP Model Hunt 2018 di Celebes Resto & Cafe jl. Perintis Kemerdekaan 1 no. 1A Kayu Putih Kota Kupang pada tanggal 22 September 2018 pukul 09.00 wita sampai selesai.

Menurut Erwin Yuan selaku ketua panitia sekaligus  koordinator TCP jumat (20/09/2018)  kegiatan

TCP Model Hunt 2018 merupakan,  ajang untuk membuka ruang dan memberikan kesempatan bagi anak muda NTT khususnya Kota Kupang yang memiliki hobi dalam dunia modelling untuk mengembangkan minat dan bakatnya menjadi model profesional.
” kami membuka ruang bagi kaula muda yang memiliki bakat di dunia modeling,Kegiatan tersebut terdiri dari 2 segmen yaitu Workshop dan Audisi,”  tegasnya.

Ia mengisahkan, berdasarkan sejarahnya TCP selama 4 tahun berdiri dengan Tujuan untuk menjadi wadah bagi kaum muda di tanah Timor khususnya Kota Kupang.

Dia menambahkan, TCP akan membuka kesempatan bagi model-model berbakat lainnya untuk bergabung menjadi anggota TCP dan bersama menjalankan visi dan misi TCP dalam mempromosikan Tenun NTT.
Para model yang mengikuti audisi akan melewati beberapa tahap yakni,  tahap pendaftaran, pengukuran tinggi, berat badan, photoshoot serta wawancara singkat dengan panitia yang tidak lain merupakan anggota TCP dan narasumber yang terlibat dalam workshop tersebut.
Sejak berdirinya TCP, pada tahun 2014  hingga kini TCP sudah sering berkecimpung di berbagai kegiatan dengan menampilkan berbagai bentuk hasil design tenunan yang di tuangkan dalam peragaan busana dan di bawakan oleh anggota TCP itu sendiri.
Tujuan work shop lanjut dia, kegitan itu di lakukan sesuai dengan tujuan TCP dalam memasyarakatkan tenun agar lebih di kenal dan di cintai semua kalangan masyarakat TCP ingin mengadakan workshop yang bertujuan membagikan pengetahuan seputar modelling, pariwisata dan budaya serta promosi melalui medsos kepada masyarakat Kota Kupang dengan menghadirkan beberapa narasumber yang berkompeten di bidangnya, seperti :
Melki Jemri Edison Neolaka, S.Sn.,M.Sn (Koreografer dan Budayawan Indonesia)
Dengan judul  Arts Plagiarism.
Vibi J Putri Saqita Radamuri., S.IKom.,MH.
(Announcer, News Anchor, Lecture, MC)
Berjudul the Art of Public Speaking. Solaiman Kristian Dekuanan (MUA Pengamat Fashion)
Judul  Promote Yourself with Good Make Up and Catwalk.Rivani Bistolen
(Putri Pariwisata Indonesia Persahabatan 2016) judul How to Improve Your Skill at Social Media James Radar, Amd.Kep
(Fotografer) yang berjudul
Model and PhotographyDalam rangka mensukseskan kegiatan tersebut, TCP juga bekerja sama dengan beberapa pihak baik pemerintah maupun swasta yaitu, Dinas pariwisata provinsi NTT, Latulipe Cosmetics,  Kios kaos, Darvesh advertising,  Celebes resto n cafe,  Bank Christa Jata, Kumis Production, Komunitas GERAK,  RX, M2 Enterprise, Big Brother, Jemmy the academy, Model Muslimah NTT, Radio DMWS dan Radio Favorit Atambua (ikz)
Baca Juga :  Tarian Lego-lego Hibur Peserta Sail Indonesia

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Warga Kabupaten Kupang Tewas Disengat Listrik

Oelamasi,lensantt.com - warga kabupaten kupang diketahui ...

Patroli Biru, Polres Jakbar Bubarkan Aksi Tawuran di Grogol

Grogol,lensantt.com- Polres Metro Jakarta Barat dan juga ...

Ratusan Karyawan Bank NTT "Bantai" Sampah Di Pantai Oesapa

Kupang,lensantt.com -  sedikitnya 400 orang Karyawan B...

Niat Tolong Anaknya, Seorang Pria Di TTS Nekat Duduk Dipunggung Buaya 

Kupang,lensantt.com- Karel Rame Seorang pria nekat meny...

Walikota Kupang Tegaskan Lurah Tidak Efektif 6 Bulan Langsung Diganti

Kupang,Lensantt.com - Walikota Jefritson Riwu Kore memb...
error: Tidak boleh di Copas