Home / Ekbis / Jimy Sianto Dapat Restu Di TTS

Jimy Sianto Dapat Restu Di TTS

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Soe, lensantt.com –  pertarungan memperebutkan kursi DPD makin ketat setiap calon turun ke masyarakat untuk mendapat simpati juga dukungan.

Tak ketinggalan Calon Anggota DPD RI, Jimmy Sianto yang terus tatap muka bersama masyarakat desa Lelobatan kecamatan mollo utara, kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS)

Pertemuan itu digelar di rumah Edom Oematan, salah seorang tokoh masyarakat di desa itu, minggu (20/1).

Jimmy Sianto pada kesempatan itu selain menyampaikan niatnyauntuk maju sebagai calon anggota DPD RI juga mengajak masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah NTT dalam bingkai semangat “NTT bangkit NTT Sejahtera” di bawah pimpinan gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat.

“Bapa mama sekalian saya minta untuk mendukung kebijakan gubernur NTT. Kita harus bergandengan tangan bersama pemerintah membangun daerah ini,” ajak Jimmy.

Baca Juga :  Kantor Bea Dan Cukai NTT Musnahkan Puluhan Alat Bantu Seks

Jimmy mengatakan segala perbedaan yang ada di ditengah masyarakat, baik suku, agama, maupun ras mesti menjadi kekuatan demi terwujudnya cita-cita NTT yang sejahtera.

“Masyarakat NTT itu kaya dengan perbedaannya. Perbedaan itu jangan dijadikan sekat, namum itu harus menjadi sebuah kekuatan untuk kita membangun daerah ini,” kata Jimmi.

Terkait kebijakan moratorim pengiriman TKI yang dicanangkan oleh gubernur NTT, Jimmy menjelaskan perlu didukung dan diapresiasi. Menurutnya bekerja di luar negeri tidak salah tetapi harus melalui cara yang tepat. Harus memiliki keterampilan sehingga tidak menimbulkan masalah yang merugikan TKI atau TKW itu sendiri.

“Anak – anak kita berangkat tanpa memiliki ketrampilan apa – apa, contohnya tidak tahu strika pakaian nanti setelah di sana mereka disuruh strika pakaian yang terjadi bajunya hangus begitu disuruh kerja yang lain juga sama tidak bisa lama kelamaan membuat majikannya bisa marah dan aniaya karena mereka merasa rugi sudah mempekerjakan orang yang tidak bisa bekerja” terang Calon Anggota DPD RI yang saat ini menjabat Ketua Komisi V DPRD NTT ini.

Baca Juga :  Tata Kota Kupang, Pemkot Gandeng Pengusaha Dan Bank

Mendapat restu

Diakhir pertemuan itu Jimmy sianto mendapatkan restu yang diberikan masyarakat Mollo Utara. Ratusan masyarakat yang hadir saat itu berkomitmen mendoakan dan memenagkannya pada pemilihan 17 april mendatang.(ikz)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Torehkan Prestasi, Christa Jaya Juara Empat BPR Terbaik Se-Indonesia

Kupang,lensantt.com- Bank Prekerdiatan Rakyat (BPR) Chris...

Walikota Kupang Minta Camat Dan Lurah Kerja Maksimal

KOTA KUPANG – Wali Kota Kupang, Jefirston Riwu Kore (Je...

Menanti Komitmen Masyarakat NTT Untuk Martinus Siki

Kupang,lensantt.com - Perhelatan pileg 2019  hampir di...

2018 Total Aset Bank NTT Naik 837 Miliar

Kupang, lensantt.com - pada tahun buku 2018 total aset ...

Kisah Haru Dibalik Kesuksesan Martinus Siki

Kupang, lensantt.com - Martinus Siki nama yang kini tidak...