Home / Dunia / Ini, Kisah reinkarnasi Luke Ruehlman Bocah Brumur Dua Tahun

Ini, Kisah reinkarnasi Luke Ruehlman Bocah Brumur Dua Tahun

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Lensantt.comApakah kisah reinkarnasi ini menjadi bukti nyata bahwa reinkarnasi itu memang ada? sahabat  reinkarnasi adalah konsep filosofis keagamaan bahwa setelah manusia meninggal dunia maka jiwanya akan hidup kembali dalam sebuah raga yang baru. Berasal dari bahasa Latin, reincarnation yang secara literal berarti ‘memasuki raga lagi’ atau ‘perpindahan jiwa’. Meskipun sangat sulit untuk memberikan bukti reinkarnasi itu nyata, banyak penelitian telah menyatakan bukti adanya reinkarnasi manusia di dunia. Termasuk diantaranya dokumentasi beberapa bukti nyata reinkarnasi yang diberikan oleh anak-anak balita yang secara akal sehat akan sulit untuk memberikan keterangan palsu. Berikut Kisah pembuktian reinkarnasi atau terlahir kembali yang dialami oleh manusia.

seorang anak kecil yang lahir di Ohio bernama Luke Ruehlman, di usianya yang baru menginjak dua tahun dan belum memiliki banyak pengalaman hidup, ia mampu menceritakan secara detail tentang kehidupan seorang wanita bernama Pam, bahkan ia mengatakan bahwa dirinya sendiri adalah reinkarnasi dari wanita tersebut. Erica Ruehlman (Ibu Luke)  tidak tahu bagaimana dan darimana anaknya mengetahui nama tersebut, Awalnya ia hanya menduga bahwa apa yang dikatakan anaknya sekedar merupakan imajinasi dari temannya saja.

Baca Juga :  LARANGAN BELI MINUMAN BERENERGI

Segalanya menjadi semakin jelas tatkala Erica menanyakan langsung kepada anaknya tentang darimana ia tahu nama tersebut dan kenapa ia begitu menyukainya. Anak yang baru berusia dua tahun itu kemudian bercerita kepada orangtuanya bahwa di kehidupan masa lalu dia biasa dipanggil Pam, seorang gadis berambut hitam. “Saya bilang, ‘apa yang kamu maksud dengan saya dulu?’, Dia menjawab, ‘Yah saya dulu seorang gadis, tetapi sudah meninggal, Aku pergi ke surga dan bertemu Tuhan, akhirnya Tuhan mendorongku kembali ke dunia. Ketika Aku bangun, Aku adalah seorang bayi dan Anda memberiku nama Luke,” Erica Ruehlman mengatakan kepada Fox 2.

Dia lanjut menanyakan kepada anaknya, bagaimana Pam meninggal? “Dia menatapku dan berkata, ‘Ya saat itu terjadi kebakaran, dan ia membuat gerakan tangan seperti mau melompat dari gedung,” Kata Erica. Luke terus menjelaskan bahwa Pam meninggal di sebuah gedung yang tinggi dan melakukan perjalanan kereta di Chicago. Ibunya semakin penasaran, karena sebelumnya keluarga tidak pernah mengunjungi kota atau tempat yang dijelaskan anaknya itu.

Baca Juga :  Terpilih Jadi Satpam terbaik Bank NTT, Ini Kesaksian Maksi Pah

Sebuah pencarian di internet mengungkapkan bahwa kebakaran di hotel kota Paxton telah menewaskan 19 orang pada tahun 1993, termasuk seorang wanita berusia 30-an bernama Pam Robinson. Sejak saat itu, keluarga termasuk neneknya Lisa Trump yakin bahwa cerita dari anaknya bukan sekedar kebetulan semata. Luke kemudian tampil di sebuah acara bernama Ghost Inside My Child untuk menguji kebenaran yang dikatakan Luke. Ia diberikan beberapa foto dan diminta untuk mengambil salah satu beserta alasannya. Dia mengatakan, “Ya, Aku tidak mengenal siapapun. Tapi, Aku ingat ketika foto ini adalah yang pertama diambil. Dia menjawab dengan benar,” Ibunya berkata.(++++++++++)

Sumber : Aneh di dunia.com

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terbaru

Presiden Jokowi : Saya Cinta NTT 

Atambua,lensantt.com - Presiden Republik Indonesia Joko W...

Tepati Janji Kampanye, Jokowi Berkunjung Ke NTT

Kupang, lensantt.com - presiden terpilih Jokowidodo akhir...

Meski Diterpa Isu Mabala Tetap Tersenyum 

Kupang, lensantt.com - Semenjak Marthen Dira Tome (Mata...

Ini Curhat Dan Doa Rubiti Anak Panti Asuhan Aisyiah Untuk Bank NTT

Kupang, lensantt.com - Saat Menjalan bulan Puasa Bank N...

Gubernur NTT : Kita Perlu Konsolidasi

Kupang,lensantt.com - "Kita ini hebat-hebat tapi belum ma...